Tarmizi Saat Dapat Kehormatan Diundang UGM Jadi Pembicara Di Wisuda Mahasiswa

Saya mewakili orang tua/wali mahasiswa mahasiswa yang wisuda. Saya akan memaparkan tentang quater helix

Tarmizi Saat Dapat Kehormatan Diundang UGM Jadi Pembicara Di Wisuda Mahasiswa
Bangkapos/Nurhayati
H Tarmizi Saat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Calon Bupati Bangka H Tarmizi Saat mendapat kehormatan dari Universitas Gadjah Mada Yogjakarta untuk menjadi pembicara pada acara wisuda di universitas terkenal tersebut.

Dia akan berangkat ke Yogjakarta pada tanggal 19 Februari ini karena diundang sebagai orang tua mahasiswa dimana putri sulungnya yang kuliah Fakultas Hukum di UGM diwisuda.

"Saya mewakili orang tua/wali mahasiswa mahasiswa  yang wisuda. Saya akan memaparkan tentang quater helix tentang pembangunan pembangunan pariwisata, pembangunan Kabupaten Bangka secara utuh, empat pilar A, B, C dan G itu," jelas Tarmizi kepada bangkapos.com, Selasa (13/2/2018) di kediaman pribadinya.

Menurutnya, apa yang sudah dicapai oleh Kabupaten Bangka perlu dipaparkan kepada para kalangan akademisi.

Akademisi ini salah satu quater helix yang akan dipaparkannya dimana ada A Akademisi, B Bisnisman, C Comunity dan G Goverment untuk membangun Kabupaten Bangka.

Keberadaannya di Yogjakarta dari tanggal 19 hingga 22 Februari nanti, baru dia bergerak berkampanye di tiga zona yakni Mendobarat, Puding Besar dan Merawang satu zona, Belinyu, Riausilip dan Bakam satu zona, dan Sungailiat dan Pemali satu zona. 

"Satu zona ini harus tercover semua oleh saya, Pak Amri, pak gubernur, istri gubernur, istri Pak Amri oleh tim, maka tim ini harus sama apa yang akan kami sampaikan dan tujukan ke depan," jelas Tarmizi.

Ia menilai dalam pembangunan di Kabupaten Bangka ini perlu percepatan bukan kecepatan lagi.

Menurutnya penerintahan ibarat mobil yang memiliki enam gigi perselingnya, sekarang posisi mereka sudah berada diposisi gigi empat. 

"Kita sudah tinggal gigi empat saja. Kalau yang lain mungkin baru menghidup mesin atau masuk gigi satu, kita sudah gigi 4 tinggal nekan gas saja," ungkap Tarmizi.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved