BangkaPos/

Advertorial

Udin-Edison : Nomor Urut 2 Ini Langkah Awal Kami untuk Berikhtiar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) usai menggelar pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) usai menggelar pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, yang dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara, Pangkalpinang, Selasa (13/2/2018) siang sekitar pukul 14.50 Wib.

Pada pengundian tersebut, Paslon Cawako - Cawawako Pangkalpinang, Prof. H. Saparudin,MT.PhD - Drs. Edison Taher resmi mendapatkan nomor urut 2.

Nomor itu pun mendapatkan respon bahagia dan haru dari Udin-Edison beserta pada simpatisan partai pengusung dan pendukung keduanya.

Udin, dihadapan ratusan undangan yang hadir mengungkapkan rasa syukurnya meraih nomor urut 2. Ia berharap nomor urut tersebut dapat memberikan keberkahan bagi jalan mereka guna mengabdi untuk Ibukota Provinsi Bangka Belitung (Babel).

"Alhamdulillah kami meraih nomor urut 2. Ini menjadi harapan kami berdua agar dapat diberkahi Allah SWT atas ikhtiar kami menjadikan Pangkalpinang Lebih Baik," ujar Udin.

Ia juga mengharapkan agar masyarakat Pangkalpinang dapat memberikan dukungan kepada mereka. "Mudah-mudahan nomor urut ini dapat diinggat terus oleh masyarakat Pangkalpinang dan dapat diberkahi Allah SWT," harapnya.

Sementara, saat mengetahui mendapat nomor urut 2, kebahagiaan juga terlihat dari para pendukung dan simpatisan partai dari Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Begitu juga terlihat dari istri dari Udin-Edison yakni Susanti dan Endang.

"Alhamdulillah. Ini langkah awal untuk suami saya. Semoga nomor urut ini bisa membawa Abang (Udin,red) dan Pak Edison menjadi Walikota dan Wakil Walikota," ungkap Bunda Susanti.(*)

Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help