YPAC Pangkalpinang dapat Kunjungan Forum Sinergi BUMN Babel

Forum Sinergi BUMN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengunjungi Yayasan YPAC Kota Pangkalpinang, Selasa (13/02/2018).

YPAC Pangkalpinang dapat Kunjungan Forum Sinergi BUMN Babel
ist
Segenap jajaran pimpinan BUMN yang tergabung dalam Forum Sinergi BUMN Kepulauan Babel bersama para pengurus, guru, serta sebagian anak didik di Yayasan YPAC Pangkalpinang melakukan sesi foto bersama, Selasa (13/02/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Forum Sinergi BUMN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengunjungi Yayasan YPAC Kota Pangkalpinang, Selasa (13/02/2018).

Kunjungan kali ini untuk berbagi kasih sekaligus menyerahkan bantuan serta melihat secara langsung kondisi gedung serta para guru dan siswa di yayasan itu.

"Kami berharap dapat ikut meringankan beban operasional yayasan dan juga membantu para guru yayasan yang begitu ikhlas mendidik anak-anak berkemampuan khusus," kata Ketua Forum Sinergi BUMN Kepulauan Babel, Susanna R Saragih usai kunjungan melalui rilis yang diterima Bangkapos.com, Selasa (13/02/2018).

Susanna Saragih mengatakan kunjungan itu bagian dari program "BUMN Hadir Untuk Negeri" yang merupakan komitmen BUMN untuk ikut meningkatkan kesejahteraan dan kualitas sumber daya manusia.

"Kunjungan ini sekaligus guna mengetahui dari dekat kondisi gedung serta para pengurus dan guru YPAC yang selama ini mendidik para siswa agar mampu mandiri dan berkarya seperti anak normal lainnya," katanya.

Forum BUMN mengapresiasi para guru yang memiliki kesabaran luar biasa dalam mendidik anak-anak disabilitas di yayasan ini.

"Butuh kesabaran dan kerendahan hati dalam mendidik anak-anak kita ini," katanya.

Ia juga menyatakan perusahaan BUMN di daerah ini akan berupaya membantu Yayasan YPAC Pangkalpinang melalui dana CSR masing-masing, terutama untuk biaya operasional dan gaji guru.

"Kami segera akan menyampaikan proposal Yayasan YPAC ini ke kantor pusat," ujar Susanna Saragih.

Ketua Umum Yayasan YPAC Pangkalpinang, H Andi Fikri, SH, MM mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan Forum Sinergi BUMN Kepulauan Babel.

Halaman
12
Penulis: emil
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help