BangkaPos/

Yulius Karena Gosok-gosok Dapat Motor Baru

Le Minerale gosok segarnya 2017, satu diantara promo Mayora Beverage membagikan banyak hadiah, seperti mobil, motor, dan alat elektronik lainnya

Yulius Karena Gosok-gosok Dapat Motor Baru
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Yulius Antoni pemenang undian Le Minerale gosok segarnya 2017 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Le Minerale gosok segarnya 2017, satu diantara promo Mayora Beverage membagikan banyak hadiah, seperti mobil, motor, dan alat elektronik lainnya.

PT Mayora menyebarkan sejumlah kode dibalik hologram pada kemasan produk yang bertanda khusus. Sehingga, konsumen bisa langsung menggosok dan menemukan hadiahnya.

Pada undian periode Agustus – November berhasil mewujudkan keinginan Yulius Antoni (39) warga jalan baru mempunyai sepeda motor baru.

Ia masih tidak menyangka mendapatkan hondah beat pop berwarna biru. Sebab, maraknya kasus penipuan mengatasnamakan sebuah perusahaan dan memenagkan undian membuatnya takut.

“Sekarang ini banyak penipuan, awalnya saya tidak percaya mendapatkan hadiah ini. Setelah dibantu oleh orang tokoh tentang kode ini dan menyarankan langsung menghubungi kontak perso yang tersedia, barulah saya percaya dan mengabarkan Istri,” ujar Yulius

Ia mengaku tidak pernah bermimpi apapun sebelum mendapatkan motor tersebut. Pagi itu bakdah mengetahui keberuntungannya, Yulius segera menelpon kontak tertera dan melakukan verifikasi.

Nasib baik, impiannya mempunyai motor baru buat mengantarkan anak sekolah menjadi kenyataan.

Pedagang kaki lima di Alun-alun Taman Merdeka ini mengatakan dirinya memang sedang membutuhkan motor buat aktivitas.

“Saya sudah lama mengimpikan motor baru buat aktivitas sehari-hari, terutama mengantarkan anak sekolah. Dulu, cuma pernah menang Rp 10.000 saja dan jarang sekali,” kata Yulius

Yulius mengatakan Le Minerale tidak hanya menjadi satu diantara produk yang dijualnya di toko tetapi juga buat konsumsi pribadi keluarganya.

Seperti, penggunaan Le Minerale buat susu buah hatinya dan bekal air ke sekolah. Ia mengucapkan terimakasih kepada Le Minerale karena telah membantunya mewujudkan impian.

“Terimakasih banyak Le Minerale, semoga semakin sukses dan berjaya,” harapan Yulius.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help