Valentine Day

Anastasia Steele 'Ketagihan', Film Fifty Shades Freed Meraup Keuntungan

Fifty Shades Freed menceritakan hubungan asmara antara pengusaha muda, Christian Grey dan mahasiswi bernama Anastasia Steele.

Anastasia Steele 'Ketagihan', Film Fifty Shades Freed Meraup Keuntungan
ist
Cuplikan Trailer Jamie Dornan dan Dakota Jhonson sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele, yang akhirnya mengikat janji suci. 

BANGKAPOS.COM – Film yang menuai kontroversi diberbagai negara termasuk Indonesia ini tayang pada 9 Februari 2018 lalu. Penayangan perdana film terakhir dari trilogi FiftyShades tersebut dapat dikatakan sangat mengesankan oleh beberapa pecinta film.

Dikutip dari Variety, Fifty Shades Freed sukses memuncaki box office dunia. Film karya James Foley ini meraih pendapatan US$9,1 juta pada hari pertama di pasar Internasional.

Senada dengan itu,  Fifty Shades Freed kembali diperankan kembali oleh Jamie Dornan dan Dakota Jhonson sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele.

Sekuel sebelumnya, yaitu Fifty Shades of Grey (2015) dan Fifty Shades Darker (2017) telah meraup pendapatan hampir US$950 juta di seluruh dunia.

Adegan film Fifty Shades
Adegan film Fifty Shades (istimewa)

Fifty Shades Freed disebut-sebut menampilkan adegan Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) dengan gaya baru yang lebih menantang dan erotis. Ceritanya pun juga dibuat lebih menegangkan.

Sama seperti sekuel sebelumnya,  film tersebut tidak diperbolehkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikarenakan tidak sesuai norma dan budaya bangsa ini.

Film yang diputar di total 56 pasar internasional pada akhir pekan ini telah mendominasi pasar film dunia,  salahsatunya di Belanda dengan meraih pendapatan US$1,2 juta, lebih tinggi 15 persen dibandingkan sekuel sebelumnya Fifty Shades Darker.

Film ini juga termasuk dalam film dengan pendapatan terbaik dalam empat hari penayangan perdana sepanjang sejarah di Belanda.

Di Australia, Fifty Shades Freed meraup US$1,1 juta pada Rabu, dan setara dengan Fifty Shades Draker. Tidak hanya itu, pada hari pertama di Filipina, FiftyShades Freed mendapatkan US$300 ribu dan merupakan pembukaan film terbesar kedelapan sepanjang masa.

Fifty Shades Freed adalah judul novel bergenre roman erotik sequel ke-tiga dan terakhir dari trilogi Fifty Shades karya pengarang Inggris E. L. James.

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help