BangkaPos/

Asyraf Suryadin Resmi Jadi PJS Walikota Pangkalpinang

Asyraf Suryadin resmi dilantik menjadi pejabat sementara walikota Pangkalpinang

Asyraf Suryadin Resmi Jadi PJS Walikota Pangkalpinang
Putrie Agusti Saleha
Asyraf Suryadin, Pejabat Sementara Walikota Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Asyraf Suryadin resmi dilantik menjadi pejabat sementara walikota Pangkalpinang setelah dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Rabu (14/2/2018) 

Pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil gubernur Bangka Belitung Abdul Fattah, Pejabat - pejabat tinggi, beberapa kepala Dinas dan staff  terkait.

Asyraf ketika ditemui usai pengukuhan mengatakan bahwa upaya yang akan ia lakukan dalam mensukseskan pilkada mendatang ialah dengan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait baik dari pihak kepolisian maupun yang lain.

Ia juga menjelaskan bahwa akan berupaya dalam meningkatkan partisipasi pemilih dalam pilkada mendatang.

"Ini menjadi pe-er kita juga ya, kita berharap pemilih di tahun ini akan menjadi lebih baik pada tahun ssbelumnya. Kita berharap para masyarakat bisa memperhatikan program masing-masing pasangan calon agar masyarakat benar-benar merasakan bahwa ini adalah pemilu untuk rakyat" Ujar Asyraf.

Mengenai pengawasan ASN (Aparatur Sipil Negara) di wilayah pemerintah kota agar tetap independen, Asyraf akan berusaha untuk memberikan pemahaman dan akan selalu di ingatkan agar selalu menjaga netralitas.

"Akan terus di pantau terkait dengan netralitas ASN, agar nantinya tidak terdapat masalah" Imbuhnya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help