ADVERTORIAL

Endang Kusumawati dan Ismiryadi Dapat Nomor Urut 4, Barokah Karena Didukung Empat Partai

Usai penetapan nomor urut, Endang mendapatkan banyak ucapan selamat dari para pendukungnya.

Endang Kusumawati dan Ismiryadi Dapat Nomor Urut 4, Barokah Karena Didukung Empat Partai
Bangka Pos
Pasangan Endang-Ismiryadi (Eksis) 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawati dan Ismir­yadi menghela nafas lega usai penetapan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Periode 2018-2023, Selasa (13/2).

"Saya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada orangtua, partai politik, saudara seperadek dan relawan yang telah mendukung semuanya berjalan lancar. Mohon doa untuk perjuangan kami kedepan,” ujar Endang saat penetapan Calon Wali Kota Pangkalpinang dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Periode 2018-2023.

Usai penetapan nomor urut, Endang mendapatkan banyak ucapan selamat dari para pendukungnya. Ia pun berpendapat nomor urut 4 sebagai sesuatu yang patut disyukuri.

“Nomor empat itu barokah karena kami didukung oleh empat partai (Golkar, Demokrat, PAN dan PKB) dan kita tahu bahwa ada empat penjuru mata angin. Insya Allah Pangkalpinang menjadi ladang ibadah kami dan Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik,” ujar Endang yang mengenakan batik dan berkerudung hitam.

Jelang Pilwako Pangkalpinang tanggal 27 Juni 2018 nanti, Endang dan pasangannya Ismiryadi me­ngaku berusaha menyiapkan stamina dan kesehatan agar dapat melewati tahapan Pilwako 2018.

Pasangan nomor 4 ini pun mengusung visi misi menjadikan Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lebih maju di sektor ekonomi dan kesehatan.

Endang membeberkan salah satu kesuksesan melewati semua tahap administasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang karena kerjasama yang baik dengan pasangannya pada pemilihan kepala daerah Pangkalpinang.

“Persiapannya mantap, Alhamdulillah manusia tidak ada yang sempurna harus seperti botol de­ngan tutupnya. Kalau botol dan tutup tidak sinkron ya cemane? Kita saling menghormati, kasih saran untuk kemenangan kami,” tambahnya. (ADVERTORIAL/o1)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help