ADVERTORIAL

Ingat Nomor 2 Ingat Udin-Edison di Pilwako Pangkalpinang

Pasangan Udin-Edison yang berjargon "Pangkalpinang Harus Lebih Baik" ini mendapatkan nomor urut 2.

Ingat Nomor 2 Ingat Udin-Edison di Pilwako Pangkalpinang
Istimewa
Pasangan Udin-Edison dan simpatisannya 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (13/2/2018) bertempat di Hotel Grand Mutiara telah melakukan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.

Dalam pemilihan nomor tersebut, pasangan yang berjargon "Pangkalpinang Harus Lebih Baik" ini mendapatkan nomor urut 2.

Udin-sapaan akrab Prof. H. Saparudin MT.PhD mengatakan, dirinya beserta seluruh tim pendukung sangat senang, bersemangat sekali dan bersyukur pada saat ini Udin-Edison telah mendapatkan nomor urut pada Pilwako 2018 ini.

"Alhamdulillah hari ini (Kemarin,red) kita telah mendapatkan nomor urut 2, jadi nantinya apabila ingat nomor urut 2 ingat Udin-Edison," ujarnya usai pengundian.

"Kalau menurut saya nomor dua selalu identik dengan kedamaian dan kenyamanan. Harapannya kehadiran pasangan kami ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang," harapnya.

Untuk saat ini lanjut Udin, bersama Edison mereka terus mendengarkan keluh kesah masyarakat dengan jemput bola ke masyarakat secara langsung, sehingga langsung mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat, permasalahan apa saja dan jalan keluarnya.

"Kemarin, saya bersama Wakil saya pak Edison Taher sudah intens natak, nampel keliling Kota Pangkalpinang. Banyak hal yang kita dapatkan, pertama mendapatkan data yang riil apa sih permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," kata Udin.

"Program seorang pemimpin jangan mengambang harus membumi. Jadi apa saja permasalahannya kita lakukan tahu apa yang harus kita lakukan, apa jalan keluarnya. Untuk itu tidak lupa kami terus meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang agar kami dapat menjalankan program yang telah kami buat untuk masyarakat ini," kata Udin.

PARTAI PENGUSUNG SIAP MENANGKAN UDIN-EDISON

Sementara, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi menambahkan, sebenarnya nomor berapapun yang didapatkan itu sama saja.

Penomoran hanya penyimbolan dari KPU guna memudahkan masyarakat mengidentifikasi calon yang ingin dipilih.

Udin-Edison sedikit beruntung mendapat nomor 2, karena memang kecenderungan pemilih selalu membandingkan sesuatu dan kemudian menetapkan pilihan pada yang kedua. Selain itu di kertas suara pun nomor 2 itu seksi untuk terlihat," tutupnya.

Komentar senada dengan perwakilan Gerindra yakni Wishnu. Ia mengatakan bahwa, nomor berapa pun yang diterima pasangan yang mereka usung, mereka siap untuk mengantarkan Udin-Edison sebagai Walikota dan Wakil Walikota.

"Nomor berapa pun kita terima, prinsinya semua nomor sama, saya rasa dua cukup baik nomornya," ungkapnya.

Terus selanjutnya kita sudah lama telah bergerak menginstruksikan kepada PAC, Ranting, dan mensosialisasikan, semua mesin sudah dipanaskan dan kita siap untuk memang di Pilwako Pangkalpinang periode 2018-2023 ini," tutupnya. (ADVERTORIAL/Tim Udin-Edison)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved