Ini Nama Pejabat Sementara Walikota Pangkalpinang dan Bupati Belitung

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah mengukuhkan pejabat sementara Bupati Belitung, dan Pangkalpinang

Ini Nama Pejabat Sementara Walikota Pangkalpinang dan Bupati Belitung
Bangka Pos / Krisyanidayati
Pengukuhan pejabat sementara Bupati Belitung, Sahirman Jumli dan Pejabat sementara Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadhin, di ruang rapat Pasir Padi, Rabu (14/2/2018) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dua pejabat sementara kepala daerah masing-masing Walikota Pangkalpinang dan Bupati Belitung resmi dikukuhkan, Rabu (14/2018).

Kedua pejabat tersebut, langsung dikukuhkan Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah di ruang rapat Pasir Padi Kantor Gubernur Babel.

Adapun posisi pejabat sementara walikota Pangkalpinang diduduki Asyraf Suryadhin, sedangkan pejabat sementara Bupati Belitung diamanhkan kepada Sahirman Jumli.

Pengukuhan ini dihadiri Forkompinda di lingkungan pemerintah provinsi Kepulauan Bangka Belitung, maupun pemerintah kota Pangkalpinang dan kabupate Belitung.

Dua pejabat yang akan dikukuhkan ini kompak mengenakan jas berwarna hitam dan dasi berwarna merah.

Sebelumnya, Pemprov Babel telah mengajukan enam nama ke Kementerian dalam negeri untuk menjadi Pejabat sementara di dua kabupaten/kota ini lantaran kepala daerahnya maju dalam Pilkada serentak pada Juni mendatang.

"Dari enam nama yang kita ajukan ke Kemendagri, Pak Sahirman jadi Pjs Bupati Belitung, dan pak Asyraf Pjs Walikota Pangkalpinang," kata Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan BAngka Belitung,  Yan Megawandi.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help