BangkaPos/

Ini Pesan Wagub Pada Dua Penjabat Sementara Walikota Pangkalpinang dan Bupati Belitung

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdull Fatah meminta menjalankan tugas dengan baik dan menjaga netralitas para ASN dalam pilkada.

Ini Pesan Wagub Pada Dua Penjabat Sementara Walikota Pangkalpinang dan Bupati Belitung
Bangka Pos / Krisyanidayati.
Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah melantik dua penjabat sementara Walikota Pangkalpinang dan Bupati Belitung, di Ruang Rapat Pasir Padi, Rabu (14/2/2108) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdull Fatah meminta agar pejabat sementara walikota Pangkalpinang dan Penjabat sementara Bupati Belitung untuk menjalankan tugas dengan baik dan menjaga netralitas para ASN dalam pilkada.

Selain itu, fatah juga mengingatkan agar para pejabat sementara ini dapat menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Tugas Pjs ini memimpin tugas pemerintahan, memfasilitasi pelaksanaan pilkada dan memastikan tahapan Pilkada berjalan sesuai aturan, menjaga netralitas para ASN selama kampanye maupun pilkada, menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan sebaik-baiknya," kata Fatah dalam sambutannya saat pengukuhan dua pejabat sementara, di ruang rapat pasir padi, Rabu (14/2/2018).

Mantan sekda Belitung, ini juga mengingatkan agar pejabat daerah dapat melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah maupun tokoh masyarakat.

"Saya ingatkan baik bupati dan Walikota selalu menjalin komunikasi yang baik kepala OPD dan tokoh masyarakat dan masyarakat. Sehingga tugas ini harus sukses dalam pelaksanaan," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help