Jaga Mutu Pendidikan Kota Pangkalpinang, Inilah Permintaan APSI

ketua APSI tingkat provinsi dan kota kompak mengungkapkan keinginannya mewakili organisasi berupa dukungan pemerintah melalui APBD.

Jaga Mutu Pendidikan Kota Pangkalpinang, Inilah Permintaan APSI
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Pelantikan Ketua APSI Kota Pangkalpinang Bambang Birkuata periode 2018-2023 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama Ketua Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Koesdiono melantik Ketua APSI Kota Pangkalpinang, Bambang Birkuata periode 2018-2023 di ruang pertemuan OR Gedung Tudung Saji Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, ketua APSI tingkat provinsi dan kota kompak mengungkapkan keinginannya mewakili organisasi berupa dukungan pemerintah melalui APBD.

Dikatakan Ketua APSI Babel, pelantikan APSI di Kota Pangkalpinang menjadi yang terakhir setelah beberapa kabupaten lainnya seperti Kabupaten Bangka Barat, Bangka, Tanjungpandan, Manggar dan Bangka Selatan

"Kami minta tolong agar dibantu anggaran APBD untuk mendukung APSI karena harus ada musda dan kegiatan pembinaan," ujar APSI Babel Koesdiono.

Sebagai organisasi yang memiliki tugas menjamin mutu pendidikan di Kota Pangkalpinang serta melakukan supervisi akademi. APSI pun mengutarakan kebutuhan mereka terhadap kendaraan dinas dan biaya operasional.

"APSI menjadi garda terdepan pengawalan penjaminan mutu Indonesia. Kita akan menyasar mitra kerja di sekolah seperti kepala sekolah dan guru dalam pencapaian mutu pendidikan. Pengawas harus bermartabat dan sejahtera," tegas Ketua APSI Kota Pangkalpinang, Bambang Birkuata.

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help