BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Lampu Penerangan Jalan di Belinyu tidak Nyala, Apa Karena Dua Sebab Ini?

Masalah penerangan jalan ini, tanggal 19 nanti akan kita rapatkan bersama. Kalau nggak ada pulsa listriknya ya isi lah biar bisa nyala

Lampu Penerangan Jalan di Belinyu tidak Nyala, Apa Karena Dua Sebab Ini?
(Bangkapos/riyadi)
Lampu penerangan jalan yang kondisinya rusak di Jalan Mayor Syafei Rahman Belinyu.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Beberapa titik lampu penerangan jalan nasional di sekitar pasar hingga ke arah Jalan Mayor Syafei Rahman di Kota Belinyu, sudah lama tidak menyala.

Padahal lampu penerangan jalan (bukan yang dipasang di tahun 2017) tersebut, sebelumnya menyala, terkecuali yang kondisinya sudah pecah dan terlihat kondisi kerusakannya.

"Ada beberapa titik seperti di dekat Puncak, di Jalan Mayor Syafei Rahman, itu nggak nyala, biasanya nyala tapi sudah berapa lama nggak nyala, nah ini kenapa, apakah penyebabnya karena pulsa dak diisi atau lampunya rusak?, ya dengan kondisi ini dinas terkait agar cross check," ujar Anggota DPRD Kabupaten Bangka Herman CH saat komunikasi via telepon dengan bangkapos.com Rabu (14/2/2018).

Dikatakan Herman, untuk lampu penerangan jalan yang baru dan dipasang di tahun 2017 lalu, menyala.

Tapi lampu yang lama ada beberapa titik tidak menyala, terkecuali yang sudah terlihat rusak.

"Masalah penerangan jalan ini, tanggal 19 nanti akan kita rapatkan bersama. Kalau nggak ada pulsa listriknya ya isi lah biar bisa nyala, kalau rusak ya perbaiki lah," jelas Herman.

Penulis: riyadi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help