Orang dengan Shio Ini Perlu Waspada di Tahun Anjing Tanah 2018

Setiap tahunnya selalu ada empat (4) shio yang ciong, atau yang dalam perhitungan ilmu fengshui peruntungannya

Orang dengan Shio Ini Perlu Waspada di Tahun Anjing Tanah 2018
Tionghoa Info

BANGKAPOS.COM -- Setiap tahunnya selalu ada empat (4) shio yang ciong, atau yang dalam perhitungan ilmu fengshui peruntungannya kurang bagus di tahun yang sedang berjalan.

Untuk shio tahun 2018 yang ciong (jiong) di tahun Anjing Tanah 2018 ini adalah : “Shio Anjing, Shio Kerbau, Shio Naga dan Shio Kambing” (shio ciong tahun 2018)

Biasanya orang yang memiliki shio yang ciong akan bersembahyang secara khusus kepada Dewa Thay Shui. Untuk Dewa Thay Shui yang bertugas di tahun 2018, atau Imlek 2569 ini bernama Jenderal Jiang Wu (姜武).

Sembahyang khusus ini dinamakan sembahyang PO UN, atau biasa disebut sebagian orang sebagai ‘ritual tolak bala’. Upacara sembahyang PO UN bertujuan untuk memohon berkah dan nasib baik; juga memohon perlindungan serta keselamatan agar sepanjang tahun yang akan berjalan selalu dilindungi oleh Dewa-Dewi.

Hampir semua kelenteng yang ada di Indonesia akan melakukan ritual tolak bala ini di minggu-minggu pertama tahun baru Imlek. So, bagi pembaca yang kebetulan termasuk ke dalam salah satu shio tersebut, tidak ada salahnya untuk mengikuti/mendaftar sembahyang ciong tersebut.

天机不可泄漏 (Tiān jī bùkě xièlòu); Rahasia langit tidak boleh dibocorkan!

1. Shio Anjing (1958, 1970, 1982, 1994, 2006)
Tahun 2018 benar-benar akan menjadi tahun malang bagi pemilik shio Anjing.

Menurut perhitungan astrologi Tiongkok, orang-orang di tahun zodiak lahir mereka (Hanzi : 本命年; Pinyin : běnmìngnián), atau yang secara harafiah berarti “asal tahun kehidupan” akan ‘menyinggung’ Dewa Thay Shui. Mereka diyakini akan memiliki nasib yang kurang baik di sepanjang tahun yang berjalan itu.

Karena tahun ini adalah tahun Anjing Tanah, maka bagi anda pemilik shio Anjing diharapkan agar lebih berhati-hati terhadap semua aspek kehidupan di sepanjang setahun ini. Tahun Anjing 2018 akan dimulai pada 16 Februari 2018 sampai dengan 5 Februari 2019.

Shio Anjing akan ciong di tahun 2018. Grafik berdasarkan penanggalan (bulan) Imlek.
Shio Anjing akan ciong di tahun 2018. Grafik berdasarkan penanggalan (bulan) Imlek. ()

Grafik Kekayaan Shio Anjing : Tahun ini tampaknya akan menjadi tahun yang melelahkan bagi mereka yang bershio Anjing untuk mencari tahu rencana investasi sendiri. Mencari bantuan dari orang lain sangat disarankan.

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help