Pelaku Pencurian Scaffolding Diringkus Polres Pangkalpinang 

Ripani alias Delek (33) terpaksa berurusan dengan polisi. Dirinya ditangkap karena melakukan pencurian alat bangunan Scaffolding

Pelaku Pencurian Scaffolding Diringkus Polres Pangkalpinang 
Bangka Pos / Suharli)
Tersangka pencurian menunjukan barang curian kepada anggota penyidik Polres Pangkalpinang. 

laporan wartawan Bangka Pos Suharli Suharli

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ripani alias Delek (33) terpaksa berurusan dengan polisi.

Dirinya ditangkap karena melakukan pencurian alat bangunan Scaffolding di perusahaan Bina Jaya Scaffolding di jalan Laksamana Malahayati, Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkalbalam, Sabtu (10/2/2018) lalu.

Kasat reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M Saleh, kepada bangkapos.com, Rabu (14/2/2018) mengatakan pelaku melakukan aksinya, Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 14.00 WIB dan mengambil Scaffolding di sebuah ruko di Jalan Laksamana Malahayati Kelurahan Ketapang. Saat itu, pemilik ruko tidak berada di tempat.

Setelah mendapat laporan, dan berdasarkan informasi dari masyarakat tim Opsnal Polres Pangkalpinang menangkap pelaku di depan SMP N 4 Pangkalpinang samping Masjid Ampui.

Pelaku kemudian dibawa ke Polres Pangkalpinang guna penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku melakukan pencurian dengan cara mengambil alat bangunan berupa Scaffolding Steger, beberapa item yaitu main main frame 15 unit, leader frame 58 unit dan Cross brace 40 unit dari gudang penyimpanan. Akibat kejadian tersebut pihak perusahaan Bina Jaya Scaffolding mengalami kerugian Rp 22.610.000 rupiah," ujar M Saleh.(*) 

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help