ADVERTORIAL

Perjuangan SMS Untuk Kemenangan Pangkalpinang

Pasangan Nomor Urut 3 H Maulan Aklil (Molen) dan Sopian meyakini kemenangan tinggal di depan mata.

Perjuangan SMS Untuk Kemenangan Pangkalpinang
Bangka Pos
Pasangan Molen-Sopian 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Pasangan Nomor Urut 3 Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Aklil (Molen) dan Sopian meyakini kemenangan tinggal di depan mata.

Hal ini tak lepas dari anugerah didapatnya nomor urut sesuai dengan jargon tiga huruf SMS (Senyum Molen Sopian).

“Saya pribadi Molen dan Bang Sopian sangat bersyukur memiliki militansi relawan/simpatisan/pendukung SMS yang ketulusan dan keikhlasan untuk memenangkan pertarungan Pilwako Pangkalpinang 2018 yang akan datang,” kata Molen saat menjamu relawan di Posko Pemenangan Selindung, Selasa (13/2) sore kemarin.

Terlepas dari itu semua, Molen kembali mengingatkan pendukung maupun relawan untuk tidak jumawa dan santun dalam berpolitik.

Baginya nomor urut merupakan bagian dari demokrasi untuk Pangkalpinang, akan tetapi dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tersenyum untuk kemenangan Pangkalpinang.

Untuk diketahui, selama perjalanan ibadah umrah beberapa waktu lalu, dirinya semakin yakin dan memantapkan diri maju di Pilwako Pangkalpinang, karena selama perjalanan di Tanah Suci Mekkah dan Madinah selalu terbayang wajah masyarakat Pangkalpinang.

“Kami dari keluarga besar SMS (Senyum Molen Sopian) menghaturkan banyak terimakasih. Saatnya kita gempur Pangkalpinang menang, bukan semata-mata kemenangan untuk Molen dan Sopian, tetapi untuk kemenangan masyarakat Pangkalpinang yang akan mencoblos nomor 3 di tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang,” ucap Molen. (ADVERTORIAL/rill)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved