PT Angkasa Pura II Babel Bangun lima Fasilitas Melalui PKBL Sebesar 454,3 Juta

Bantuan program PKBL PT Angkasa Pura II untuk provinsi Kepulauan Bangka Belitung sekitar Rp 1,4 miliar

PT Angkasa Pura II Babel Bangun lima Fasilitas Melalui PKBL Sebesar  454,3 Juta
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Senior General Manager of Community Development PT AP II, Wandi Anhar bersama tamu dan undangan usai penyerahan secara simbolis bantuan pembangunan fisik di lima tempat. Kegiatan berlangsung di TK Theresia 3 desa Jeruk Pangkalanbaru 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir tahun 2017 melalui dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) telah membangun lima fasilitas, dengan anggaran dana sebesar Rp 454.351.000.

Adapun lima sarana dan prasarana yang telah dibangun yakni gedung perpustakaan TK Al Iman Desa Beluluk, Rp 147.787.000, Taman Lalulintas Polsek Pangkalanbaru Rp 49.850.000, Pembangunan toilet sekolah SMPN 1 Pangkalpinang Rp 68.940.000 dan Taman Wifi Kecamatan Pangkalanbaru Rp 39.950.000 dan terakhir pembangunan ruang TK Theresia sebesar Rp 147.824.000.

Senior GM CD PT AP II Wandi Anhar mengemukakan, bantuan program PKBL PT Angkasa Pura II untuk provinsi Kepulauan Bangka Belitung sekitar Rp 1,4 miliar. Bahkan Wandi Anhar mengemukakan, untuk program PKBL akan ditambah lebih besar lagi sekitar Rp 2,4 miliar.

Wandi mengatakan bahwa pembangunan untuk lima bangunan fisik merupakan sebagian kecil dari bantuan program PKBL.

"Bantuan program PKBL ini ke depan untuk diberikan kepada yang betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya dalam acara penandatanganan prasasti pembangunan lima bangunan dari dana PKBL  di TK Theresia 3 Desa Jeruk, Rabu (14/2/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemprov Babel Hasanuddin, Kepala Dinas Perhubungan Babel KA Tajuddin, GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Ibut Astono, serta Camat Pangkalanbaru Risaldi Adhari,  Anggota DPRD Bateng Mehoa,  Wakapolsek Pangkalanbaru Iptu Agus, serta para kades di Kecamatan Pangkalanbaru.

Sementara Asisten Pemprov Babel Hasanuddin mengatakan bantuan melalui program CSR pembangunan fasilitas umum, merupakan tuntutan kehidupan bermasyarakat yang memerlukan dana dari berbagai sumber.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved