ADVERTORIAL

Trampil Nomor Satu Memimpin Kabupaten Bangka

Pasangan Calon Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Calon Wakil Bupati Bangka Amri Cahyadi bersyukur mendapatkan angka satu.

Trampil Nomor Satu Memimpin Kabupaten Bangka
Bangka Pos
Pasangan Tarmizi-Amri 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Pasangan Calon Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Calon Wakil Bupati Bangka Amri Cahyadi bersyukur mendapatkan angka satu, ketika pengundian nomor urut paslon, Selasa (13/2/2018) di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat.

Nomor urut satu ini sama saat pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka pada Pilkada 2018, dimana mereka juga berada di urutan terdepan.

Menurut Tarmizi filosofi angka satu yang mereka dapatkan ketika pendaftaran paslon nomor satu, saat datang juga pada pengundian paslon ini nomor satu, melengkapi berkas pencalonan nomor satu, dimana semuanya serba nomor satu termasuk dalam memimpin Kabupaten Bangka.

Untuk itu dia minta didoakan oleh seluruh lapisan masyarakat bisa menjadi nomor satu dalam memimpin Kabupaten Bangka bersama Amri Cahyadi.

Dia optimis bisa memenangkan Pilkada 2018 ini, karena yang diambil nomor satu bukan nomor dua dan nomor tiga, maka nomor satulah yang jadi pemenang.

“Insya Allah dengan Allah yang satu, niat baik yang satu kita akan menjadi nomor satu kita akan menjadi nomor satu bagi kabupaten ini. Melayani rakyat sebaik-baiknya demi kesejahteraan dan kemuliaan masyarakat Kabupaten Bangka. Maju lebih baik, ke depan Allahu Akbar,” teriak Tarmizi dengan lantang.

Pasangan dengan jargon Trampil (Tarmizi-Amri Pilihanku) menilai Kabupaten Bangka sudah on the rack dan berada di level nasional yang akan menuju level dunia. Untuk itu perlu kepemimpinan kolaborasi antara yang tua dan yang muda.

Dikatakan estafet kepemimpinan perlu diprogramkan untuk melanjutkan Kabupaten Bangka yang lebih baik.

“Oleh karena itu dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim mudah-mudahan berkat ridho Allah, Tuhan yang satu kita bisa menjadi nomor satu,” doa Tarmizi.

Menurut Amri, sebagai Calon Wakil Bupati Bangka ia harus sadar diri posisi sebagai wakil bupati sesuai aturan sebagai pembantu bupati.

“Saya siap mengikhlaskan diri, mewakafkan diri untuk membantu beliau mengembangkan Bangka ini lebih baik,” ungkap Amri.

Diakuinya tidak bisa dari nol dan tidak bisa coba-coba untuk membangun Kabupaten Bangka sehingga kepemimpinan ini perlu diteruskan.

Sebagai yang lebih muda ia perlu belajar dari seniornya yakni Tarmizi yang telah berpengalaman menjadi birokrat dan memimpin Kabupaten Bangka.

“Satu untuk semua, semua untuk satu,” tegas Amri tersenyum. (ADVERTORIAL/chy)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help