BangkaPos/
Home »

News

» Jakarta

Ahok Kasih Kabar Jelang Imlek, Dia Sedang Cari Uang dengan Cara Begini

Melalui akun instagramnya, Ahok kembali mengumpulkan uang melalui jualan buku. Hal itu terungkap melalui insta story

Ahok Kasih Kabar Jelang Imlek, Dia Sedang Cari Uang dengan Cara Begini
Postingan Ahok 

BANGKAPOS.COM -- Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok akhirnya memberi kabar jelang peringatan Imlek 2018. Melalui akun instagramnya, Ahok kembali mengumpulkan uang melalui jualan buku.

Hal itu terungkap melalui insta story @basukibtp pada Kamis (15/2/2018). Ahok kembali akan meladeni pemesanan buku dan permintaan tulisan tangan Ahok.

"Selamat pagi! Sesuai dengan masih banyaknya permintaan buku dengan ucapan request tulisan tangan pak ahok, kita buka kembali pemesanan untuk beberapa waktu.

Kemarin sempat dihentikan karena situasi yang tidak memungkinkan @basukibtp untuk menulis," tulis akun @basukibtp.

Selain postingan itu, akun tersebut juga memposting foto dengan tulisan "Pengacara ungkap selama di Mako Brimob AHok cari uang dengan jualan buku," tulis akun @basukibtp.

Postingan Ahok
Postingan Ahok

Ahok memang jualan buku berjudul "Ahok di Mata Mereka" harganya untuk Soft Cover Rp. 750.000 dan Hardcover Rp. 1.000.000 (belum termasuk ongkos kirim).

"Setiap buku yang terjual akan membantu kesibukan Pak Ahok di dalam tahanan dengan menulis permintaan ucapan dan memberi kontribusi keuangan untuk perjuangan beliau selanjutnya.

Kapan sih Ahok bakal keluar dari penjara?

Dilansir bbc pada berita yang terbit 19 Desember 2017 berjudul 'Ahok bisa bebas pertengahan tahun depan', mantan Gubernur DKI Jakarta itu bisa bebas pertengahan 2018, ini karena Ahok mendapatkan remisi Natal dan 17 Agustus, plus ketentuan menjalani dua pertiga hukuman.

Dalam hitungan kasar, di luar remisi, Ahok akan sudah menjalani dua pertiga masa hukuman pada September 2018 nanti.

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help