Home »

Lokal

» Bangka

Cuti Kampanye, Tarmizi Serahkan Aset Negara

Bupati Bangka Incumbent yang mencalonkan kembali menjadi Bupati Bangka pada Pilkada 2018 ini menyerahkan sejumlah aset milik negara

Cuti Kampanye, Tarmizi Serahkan Aset Negara
Bangka Pos / Nurhayati
Bupati Bangka Incumbent yang mencalonkan diri kembali sebagai Kandidat Bupati Bangka, H Tarmizi Saat menyerahkan aset milik negara, Kamis (15/2/2018) kepada kepada Plt Sekda Bangka Akhmad Mukhsin di Halaman Kantor Bupati Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Incumbent yang mencalonkan kembali menjadi Bupati Bangka pada Pilkada 2018 ini menyerahkan sejumlah aset milik negara yang digunakannya semasa menjabat, Kamis (15/2/2018) kepada Plt Sekda Bangka Akhmad Mukhsin di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Penyerahan aset milik negara baik berupa mobil, rumah dinas dan barang milik negara lainya resmi diserahkannya, karena sebagai calon bupati ia wajib mengembalikan terhitung mulai cuti pada tanggal 15 Februari ini hingga 23 Juni 2018 nanti.

"Sejak satu bulan lalu saya bersama keluarga sudah pindah dari rumah dinas ke rumah pribadi di Bukit Betung," ungkap Tarmizi saat konfrensi pers bersama wartawan usai penyerahan sejumlah aset negara tersebut.

Dikatakannya, sesuai peraturan semua fasilitas negara harus dikembalikannya karena posisinya sekarang sedang cuti di luar tanggungan negara.

Ia yakin segala program pemerintahan bisa berjalan dengan baik walaupun sekarang dirinya tidak lagi memegang kendali pemerintahan karena sedang cuti. Pasalnya ada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangka Rustamsyah yang dapat menjalankan tugas pemerintahan.

"Cutikan Tarmizinya bukan bupati, ada Pak Rustamsyah yang nanti menjalankan pemerintahan. Saya yakin semuanya akan beliau tangani, baik tugas pembangunan, pemerintahan, kemasyarakatan dan lainnya," jelas Tarmizi.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help