Kaum Muda Penuh Gejolak Harus Diimbangi dengan Syariat

Ustaz Yosi Al Muzanni dalam tausiahnya mengatakan, kaum muda merupakan salah satu agen perubahan yang bisa memajukan bangsa.

Kaum Muda Penuh Gejolak Harus Diimbangi dengan Syariat
Bangka Pos / Edwardi
Netta Reza dan istrinya. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –-  Ustaz Yosi Al Muzanni dalam tausiahnya mengatakan, kaum muda merupakan salah satu agen perubahan yang bisa memajukan bangsa.

"Kaum muda yang penuh gejolak, namun harus diimbangi dengan syariat dalam menjalani hidup dan mendapatkan cinta juga sehingga bisa berbuat baik untuk dirinya sendiri, keluarga dan lingkungan," ujar Ustaz Yosi dalam acara SMKN 1 Sungailiat dengan mengundang penulis asal Desa Pemali Kabupaten Bangka, yang karya novelnya viral dan menjadi buah bibir di kalangan anak muda, yakni Netta Reza bersama sang istri, Wardah Maulina, Kamis (15/2/18) di Aula SMKN 1 Sungailiat.

Sementara Kepala Sekolah SMKN 1 Sungailiat, Harsiah Fitriana mengatakan kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan pemahaman dan pendidikan budi pekerti kepada siswa.

Diharapkannya, kegiatan ini bisa menjadi salah satu pengalaman dan ilmu yang berharga untuk bekal hidup nanti, terutama dalam hal mendapatkan cinta, seperti Netta Reza dan istrinya yang memberikan salah satu inspirasi untuk kita semuanya.

"Ambil nilai yang positif dan bisa diterapkan dalam kehidupan juga," ujar Harsiah.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved