BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Maju Jadi Cabup Tarmizi Sudah Kantongi SK Pensiun Dini

Demi maju sebagai Calon Bupati Bangka pada Pilkada Tahun 2018 ini Tarmizi Saat rela mengajukan pensiunan dini ASN

Maju Jadi Cabup Tarmizi Sudah Kantongi SK Pensiun Dini
ist
Calon Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika diwawancarai wartawan usai menyerahkan aset milik negara, Kamis (15/2/2018) di Halaman Kantor Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Demi maju sebagai Calon Bupati Bangka pada Pilkada Tahun 2018 ini Tarmizi Saat rela mengajukan pensiunan dini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sejak memastikan diri untuk maju Tarmizi sudah bersiap pensiun dini dengan mengajukan pengunduran dirinya sebagai ASN dan sekarang sudah mengantongi SK pensiun dini.

Pada waktu mencalonkan diri sebagai bupati pada periode sebelumnya ia hanya cuti di luar tanggungan negara tetapi peraturan baru saat ini harus mengundurkan diri sebagai ASN.

"Sudah ngajukan pensiun, umur sudah pangkat 4E tidak akan naik lagi. Itulah pangkat terakhir. SK-nya sudah keluar sudah pensiun artinya. Kemarin saya cuti diluar tanggungan negara. Ini karena maju lagi harus pensiun. Saya yang teken sendiri pengajuannya," jelas Tarmizi kepada bangkapos.com, Kamis (15/2/2018) di Kantor Bupati Bangka.

Kendati bisa saja ia tidak terpilih kembali pada Pilkada 2018 ini tetapi dirinya mengaku sudah siap.

"Tidak ada masalah kalau tidak terpilih lagi. Saya ini mencalonkan diri ini melayani masyarakat dengan baiklah. Kalo menurut masyarakat masih bagus untuk maju, Allah ridho kenapa tidak? Kan saya sudah hibahkan/wakafkan diri saya untuk daerah ini. Bukan mencari kaya atau apa ya. Ini untuk menjadi pelayan masyarakat," ungkap Tarmizi.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help