Ngeri! Kim Jong Un Minta Rakyatnya Rutin Makan Daging Anjing Agar Makin Tangguh

Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un ternyata memiliki kepedulian terhadap warganya yang sering menderita kelaparan

Ngeri! Kim Jong Un Minta Rakyatnya Rutin Makan Daging Anjing Agar Makin Tangguh
Kim Jong Un perintahkan warganya konsumsi daging anjing | ist 

BANGKAPOS.COM - Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un ternyata  memiliki kepedulian terhadap warganya yang sering menderita kelaparan.

Untuk mengatasi masalah kelaparan di Korut yang sering menjadi berita internasional itu, Kim Jong Un secara resmi  telah memerintahkan warganya mengkonsumsi daging anjing.

Menu daging anjing yang di Korut disebut sebagai dangogi itu oleh Kim Jong Un bahkan dijeniskan sebagai makanan super yang membuat warga Korut makin tangguh.

Dalam setiap musim panas warga Korut secara rutin mengadakan festival Bok Nal Days, yang merupakan festival besar-besaran membuat beragam menu makanan dari daging  anjing.

Baca: Wow Inter Academy dan Akademi Persib Kerja Sama, Ini Kata Zanetti

Di acara festival yang merupakan makan besar itu, jutaan anjing dibunuh dan kemudian dijadikan beragam menu masakan.

Sebenarnya bukan hanya warga Korut saja yang ‘’terpaksa’’ mengkonsumsi daging anjing karena tidak ada pilihan makanan lainnya yang murah meriah dan enak.

Baca: Belum Coba Durian Tai Babi, Profesor Ini Akui Durian Indonesia Kaya Rasa dan Alami!

Warga Korsel yang serba kecukupan dibandingkan warga Korut ternyata gemar mengkonsumsi daging anjing terutama di saat musim dingin.

Dalam acara Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang (8-25/2/2018) Korsel, para atlet dari Eropa, AS, dan Kanada malah dibuat stres gara-gara begitu mudahnya menemukan menu daging anjing di Korsel.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help