Advertorial

Erzaldi Berpesan Pilkada Jangan Buat Masyarakat Terpecah Belah

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengingatkan masyarakat Babel, khsususnya di tiga kabupaten/kota yang melakukan pilkada

Erzaldi Berpesan Pilkada Jangan Buat Masyarakat Terpecah Belah
ist
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan saat memberikan arahan dalam ba'da sholat subuh berjemaah di Masjid Al-Mukarromah Jalan Gandaria I Kelurahan Air Kepala Tujuh Pangkalpinang, Jumat (16/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengingatkan masyarakat Babel, khsususnya di tiga kabupaten/kota yang melakukan pilkada untuk tidak terpecah belah.

Ia berharap masyarakat di Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan Belitung, untuk saling menghargai perbedaan dalam pilihan politik dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2018 ini.

"Beda pilihan politik silakan, tapi jangan terpecah belah. Kepada masyarakat silakan mantapkan pilihan ketika akan mencoblos di kotak suara," kata Gubernur saat memberikan arahan dalam ba'da sholat subuh berjemaah di Masjid Al-Mukarromah Jalan Gandaria I Kelurahan Air Kepala Tujuh Pangkalpinang, Jumat (16/2/2018).

Selain itu, Erzaldi juga mengimbau para calon Kepala Daerah agar berkampanye secara benar, serta tetap menjaga suasana keamanan dan ketentraman masyarakat.

"Bantu aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Hal senada, disampaikan Kapolda Babel Brigjen (Pol) Syaiful Zachri yang meminta masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban selama pilkada.

"Saat ini telah ditemukan banyak tindak kriminal di daerah ini. Untuk itu, bantu kami dari kepolisian untuk mengantisipasi tindak-tindakan kejahatan ini. Termasuk saat ini telah memasuki masa kampanye Pilkada. Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat," imbau Kapolda.

PJs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin juga mengajak masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang, untuk berpartisipasi mensuksekan Pilkada Kota Pangkalpinang.

"Menjaga kondisi lingkungan masing-masing tetap aman, maupun turut dalam meningkatkan persentase partisipasi pemilih," ujarnya.(Advertorial)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved