Luis Milla Panggil 3 Pemain Baru Untuk TC Timnas U-23 Indonesia Jelang Asian Games

Luis Milla memanggil 26 pemain timnas U-23 untuk menjalani pemusatan latihan (TC) tahap kedua dalam persiapan Asian Games 2018.

Luis Milla Panggil 3 Pemain Baru Untuk TC Timnas U-23 Indonesia Jelang Asian Games
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Pelatih Luis Milla memantau perkembangan para pemain seleksi tim nasional U-22 pada seleksi tahap pertama di lapangan SPH, Rabu (22/2/2017). 

BANGKAPOS.COM - Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, memanggil 26 pemain timnas U-23 untuk menjalani pemusatan latihan (TC) tahap kedua dalam persiapan Asian Games 2018 pada 18-25 Februari mendatang.

Ada tiga muka baru dari daftar skuad Luis Milla. Ketiganya ialah kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, fullback Bali United, I Made Andhika Wijaya, dan gelandang Persebaya Surabaya, Nelson Alom.

Sama seperti tahap pertama, timnas U-23 bakal melakoni pemusatan latihan kedua di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Baca: Penyebab Gol Penalti Hantu Cristiano Ronaldo ke Gawang PSG Akhirnya Terungkap

Pada TC kali ini, Milla tidak memanggil dua pemain Indonesia yang bermain di Malaysia Super League (MSL) 2018 bersama Selangor FA yakni, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Evan dan Ilham diberikan kesempatan berlatih dengan Selangor FA menjelang pekan keempat MSL kontra Pahang FA, Sabtu (24/2/2018).

Baca: Shio Ronaldo, Messi, dan Neymar, Bagaimana Keberuntungan Mereka di Tahun 2018?

Ada pun pada TC kali ini, timnas U-23 akan digabung dengan TC timnas U-19 yang dipersiapkan untuk Piala AFF U-18 pada Juli dan Piala Asia U-19 pada Oktober mendatang. (Segaf Abdullah) 

Berikut ini adalah daftar pemain timnas U-23 pada TC tahap kedua:

Kiper:

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help