Maia Estianty Posting Hadiah Berlian Mewah, Netter: Gede Bener, Silau!

Pada Jumat pagi (15/2/2018), Maia Estianty mengunggah foto di storiesnya. Bukan foto biasa, melainkan Maia memamerkan foto sebuah cincin berlian.

Maia Estianty Posting Hadiah Berlian Mewah, Netter: Gede Bener, Silau!
Maia 

BANGKAPOS.COM-- Pada Jumat pagi (15/2/2018), Maia Estianty mengunggah foto di storiesnya.

Bukan foto biasa, melainkan Maia memamerkan foto sebuah cincin berlian.

//

Ia menuliskan caption "Shine Bright, Thankyou Love Love Love." 

Entah dari siapa cincin itu ia dapatkan.

//

Namun saat foto itu diposting ulang oleh akun Lambe Turah, banyak netter yang menduga itu berasal dari Irwan Mussry.

Pengusaha kaya raya itu memang sudah lama dikabarkan dekat dengan Maia.

Bahkan di tahun 2016 silam, Maia pernah dikabarkan mendapat hadiah jam tangan mewah seharga Rp 2,1 miliar.

Kabar itu beredar setelah akun fashionselebindo mengunggah foto Maia memakai jam mewah buatan Swiss Richard Mille bernilai Rp 2,1 miliar.

Di akhir bulan Januari 2018 lalu, Maia juga pernah dikabarkan mendapat hadiah cincin lagi-lagi dari Irwan Mussry.

Namun saat ditanya soal kabar tersebut, sejumlah media menyebut Maia justru menjawab dengan sinis.

Kala itu, Irwan disebut-sebut memberikan cincin berlian sebagai hadiah ulang tahun Maia ke-42.

"Dikasi hadiah cincin? Saya nggak merasa tuh"

"Tanya kepada orang yang memberikan info itu saja. Apa cincinnya dari dia (Irwan-red)," ujar Maia.

Kini Maia kembali dikabarkan mendapat hadiah cincin berlian gara-gara postingannya.

Gara-gara itu pula ia dikabarkan telah bertunangan, dan menganggap hadiah mewah itu dari Irwan Mussry.

Sejumlah netter mengaku takjub melihat cincin berlian yang dipakai Maia itu.

"Wadyuuuuh... Guedeneeee itu berlian. Cepet2 deh mba May... Supaya gak kesepian, ada yg nemenin kan uueenaaak tenan! ,"

"Bunmai pantas mendapatkan yg lebih baik,,,,smg langgeng ma yg baru,,,,oiya,,,,hr ini kan acara ijab ne mba nikita mirzani,,,,hehehehe smg ini yg terakhir ya mba niki,,,,,"

"Gede bener silau,"

"Kok g nikah2 ya,"

"Cincin itu kalo dijual bisa buat bayar hutang sama ngehidupin dani botak,"

"Mungkin wanita jaman sekarang lebih suka dimanja dengan perhiasan dan benda benda mewah. Sesungguhnya ada yang lebih berharga daripada itu semua. Yaitu mendapat seorang imam yang bisa membimbing di dunia maupun di akhirat yang bisa membawa seorang wanita mendapatkan pintu surga darimanapun ia mau. Inshallah semoga bunmai bisa meraih jannah nanti 

Sadar betul apapun postingannya akan menimbulkan kontroversi, Maia mengaku tak mempedulikan gosip yang beredar.

"Mau gosipin apa ya terserah. Kalau saya posting sesuatu pasti dikaitkan sama si A, si B. Pusing ah," ucapnya.

(*)

Editor: khamelia
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved