Meriahkan Imlek 2018, Tirta Tapta Pemali Datangkan Artis Velline D' Terong dan Atraksi Barongsai

Pada momen perayaan Tahun Baru Imlek 2569 K.Tahun 2018, Tirta Tapta Pemali memberikan hiburan spesial bagi para pengunjung.

Meriahkan Imlek 2018, Tirta Tapta Pemali Datangkan Artis Velline D' Terong dan Atraksi Barongsai
(ist/tirta tapta pemali)
Tirta Tapta Pemali gelar Perayaan Tahun Baru Imlek 2018.

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pada momen perayaan Tahun Baru Imlek 2569 K.Tahun 2018, Tirta Tapta Pemali memberikan hiburan spesial bagi para pengunjung.

Untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek ini Tirta Tapta Pemali mendatangkan Artis Ibukota Velline D'Terong.

Selain itu juga pihak Tirta Tapta Pemali akan menampilkan atraksi Barongsai persembahan siswa siswi SMA Setia Budi Sungailiat.

"Untuk menambah suasana lebih semarak dalam perayaan Tahun baru Imlek 2018 kali ini kami juga bekerjasama dengan Sanggar Titi Agency untuk menampilkan Fashion Show Cilik yang bertemakan Tahun Baru Imlek 2018," ungkap Manajer Operasional Tirta Tapta Pemali Susilo Andi Sarjono kepada bangkapos.com, Jumat (15/2/2018) malam.

Menurutnya pagelaran yang sangat menarik ini dipersembahkan bagi masyarakat Bangka Belitung baik yang akan merayakan dan mengisi liburan bersama keluarga.

"Semoga dengan adanya pagelaran event ini dalam memeriahkan hari Tahun Baru Imlex 2018 yang kami selenggarakan, bisa memenuhi kebutuhan hiburan yang menarik untuk masyarakat pada umumnya," kata Andi.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua para sponsor yang telah mendukung kesuksesan acara pagelaran perayaan Tahun Baru Imlex 2018 ini di Tirta Tapta Pemali , antara lain? Parai Beach Resort & Spa, Istana Pool Villas & Spa, El Prada Laundy Dry & Cleaning, Radio DD FM Sungailiat Bangka, Radio DD FM ELJOHN Pangkal Pinang, Sun Clinic Pangkal Pinang, Baso 88, Air Emas Cafe, CFC dan Bolesa.

Selama ini Tirta Tapta Pemali menjadi tempat kunjungan wisata pemandian air panas yang alami dan juga merupakan taman hiburan rekreasi leluarga.

Lokasi Tirta Tapta terletak di Desa Pemali, Kota Sungailiat Kabupaten Bangka Induk yang bisa dijangkau dengan kendaraan risa dua maupun roda empat dengan jalan yang lancar bebas hambatan.

Destinasi wisata ini memiliki berbagai aneka wahana permainan yang menarik seperti : kolam pemandian water boom, kanal Wwisata dengan sepeda airnya, mini zoo, kolam pemancingan dan banyak lagi lainnya.

Selain itu juga, untuk para pengunjung akan dimanjakan dengan aneka macam pilihan menu rasa khas yang sangat lezat seperti : soup buntut, ayam bakar nasi lalap, nasi bakar kremes ayam goreng, serta berbagai menu ikan nila air tawar, yang semua itu hanya ada di Air Mas Cafe Tirta Tapta Pemali.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved