Wakili Indonesia di Forum PBB di New York, Tasya Kamilla Malah Kena Nyinyir Karena Hal Ini

Tasya sempat menjadi korban nyinyir haters. Penyebabnya pun sangat sepele. Lantaran ia memamerkan pin pelangi di Instagram Story.

Wakili Indonesia di Forum PBB di New York, Tasya Kamilla Malah Kena Nyinyir Karena Hal Ini
Instagram
Tasya Kamila 

BANGKAPOS.COM -- Penyanyi Tasya Kamila menceritakan pengalamannya menghadiri ECOSOC Youth Forum (Forum Pemuda Dewan Ekonomi dan Sosial) di PBB, New York, beberapa waktu lalu.

"Untuk acara ECOSOC Youth Forum, Tasya dipilih oleh PBB melalui PTRI (Perwakilan Tetap Republik Indonesia), sebagai salah satu youth delegates dan menghadiri forum tersebut," kata Tasya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (6/2/2018).

"Yang dipilih PTRI memang mahasiswa Indonesia di New York yang memiliki ketertarikan akan pembangunan berkelanjutan dan memiliki pengalaman bekerjasama dengan PBB atau organisasi di bawah PBB," sambungnya.

tasyakamila
instagram.com/tasyakamila
//

Tasya menuturkan, forum itu membahas keterlibatan pemuda dalam pembangunan di negaranya masing-masing.

"Intinya membahas soal keterlibatan pemuda dalam pembangunan berkelanjutan (SDGs), di sana kan seperti konferensi jadi enggak hanya ada satu forum tapi ada beberapa forum dialog," ucap Tasya.

//

"Aku hadir di forum energi bersih dan terjangkau, perubahan iklim, dan sesi plenary, di mana masing-masing negara menyampaikan bagaimana keterlibatan pemudanya dalam pembangunan berkelanjutan," lanjut sang pelantun "Libur Telah Tiba" itu.

Tasya pun banyak mendapat inspirasi setelah mengikuti forum itu karena ia bisa berbagi pengalaman dengan anak-anak muda dari seluruh dunia.

Tasya diketahui tengah menimba pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

tasyakamila
instagram.com/tasyakamila

Namun, selalu ada saja celah dari haters untuk berkomentar negatif.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help