Leisure Bangka Belitung

Asiknya Bersantai di Pantai Kelisut dan Batu Belimbing Toboali di Akhir Libur Panjang

Warga yang pergi berlibur dari berbagai kalangan, baik mereka warga Thionghoa yang baru saja merayakan imlek, serta warga

Asiknya Bersantai di Pantai Kelisut dan Batu Belimbing Toboali di Akhir Libur Panjang
Bangkapos/Riki Pratama
Kawasan wisata Batu Belimbing, di Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Waktu liburan yang bertepatan dengan perayaan Imlek banyak dimanfaatkan masyarakat Toboali untuk pergi bersantai ke beberapa tempat objek wisata yang ada di Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka  Selatan seperti pantai Kelisut dan batu Belimbing pada, Minggu (18/2/2018) 

Warga yang pergi berlibur dari berbagai kalangan, baik mereka warga Thionghoa yang baru saja merayakan imlek, serta warga biasa yang sengaja menghabiskan waktu libur dengan bersantai pergi ke pantai.

Batu Belimbing
Batu Belimbing (bangkapos.com/Nurdin)

Seperti pantauan bangkapos.com, dipantai Kelisut yang tidak jauh jaraknya dari pusat kota Toboali ini, terlihat ramai dikunjungi warga, mereka dengan sanak keluarga terlihat duduk bersama, dengan membentangkan tikar di atas pasir putih pantai.

Angin sepoy-sepoy dengan deruan suara ombak pantai sangat terasa, membuat suasana santai di pinggiran pantai begitu bisa dinikmati.

Pantai Kelisut sendiri memiliki keindahan alamnya, pantainya selain memiliki air biru dan pasir putih, juga dihiasi batuan granit raksasa yang tersusun unik di tepian pantai.

Pantai ini hanya berjarak kurang dari 2 KM dari pusat kota dengan akses jalan aspal mulus menghantarkan ke lokasi wisata itu.

Seorang pengunjung pantai Kelisut yang sempat ditemui bangkapos.commengatakan dirinya beserta keluarga dan cucunya sengaja datang ke pantai untuk menghabiskan waktu liburan.

Menurutnya berada dipinggiran pantai dengan bersama keluarga membuat liburan di hari Minggu begitu terasa, dengan setumpuk kegiatan dilaksanakan sebelumnya.

"Kita tiap minggu hampir pergi ke pantai, ya karena di rumah tidak ada lagi pekerjaan, jadi menghabiskan waktu liburan disini, sambil bawa cucu,"kata warga Toboali ini kepada wartawan, Minggu (18/2/2018) ditemui sedang duduk beralaskan tikar dipinggiran pantai.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help