Dari Ratusan, Baru 200 Lebih Perusahaan Sektor Pertambangan dan Perkebunan yang Aktif

Dari ratusan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan pertanian, baru 200 lebioh perusahaan yang terdaftar aktif

Dari Ratusan, Baru 200 Lebih Perusahaan Sektor Pertambangan dan Perkebunan yang Aktif
Putrie Agusti Saleha
Kepala DPMPTSP Pemprov Babel, Syafitri 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Dari ratusan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan perkebunan, baru 200 lebih perusahaan yang terdaftar aktif di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( (DPMPTSP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syafitri saat menghadiri  acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Investment Forum yang dilaksanakan di ruang pertemuan Tanjung Kelayang Hotel Santika, Senin (19/2/2018).

"Saat ini yang aktif cuma 200 lebih. Tahun depan, apabila perizinan pertambangan dan perkebunan tersebut tidak aktif, maka perizinannya tidak akan diperpanjang lagi. Kita juga sudah datangi ke lapangan namun banyak yang tidak bisa ditemukan," Imbuhnya.

Dikatakan Syafitri kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama dan invesment forum ini, lebih untuk mempermudah para investor untuk melaksanakan usaha.

Dari pihaknya sudah bekerja sama dengan beberapa pihak agar para investor yang berinvestasi dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

"Kita sudah kerjasama dengan yang punya wilayah. Baik dari pemerintah daerah maupun PT. Timah dan dari PT. Timah sendiri memberi respon baik." Ujar Syafitri.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved