Rustamsyah Ajak OPD Sukseskan Sungailiat Triathlon 2018

Rustamsyah mengajak untuk mendukung kegiatan yang sudah menjadi kalender nasional untuk meningkatkan kunjungan wisata di kabupaten Bangka

Rustamsyah Ajak OPD Sukseskan Sungailiat Triathlon 2018
ist
Kegiatan coffe morning para pejabat Pemkab Bangka, Senin (19/02/2018) di ruang pertemuan Bina Praja Kantor Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –- Plt Bupati Bangka, Rustamsyah mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) meningkatkan koordinasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, sehingga dapat meraih hasil yang maksimal.

Hal itu disampaikannya saat coffe morning, Senin (19/02/2018) di ruang pertemuan Bina Praja Kantor Bupati Bangka.

Menurutnya, koordinasi yang dilakukan sangat penting terutama untuk menghadapi berbagai even yang akan berlangsung di kabupaten Bangka.

Diantaranya even internasional yang akan digelar, Sungailiat Triathlon 2018 berlangsung 21 April. Kalender setiap tahun ini akan diikuti peserta dari sejumlah negara.

Rustamsyah mengajak untuk mendukung kegiatan yang sudah menjadi kalender nasional untuk meningkatkan kunjungan wisata di kabupaten Bangka.

“ Saya minta setiap OPD terlibat dalam kegiatan ini, setidaknya ada staf yang turut serta membantu ketika berlangsungnya Sungailiat Triathlon,” ujarnya.

Rustamsyah meminta OPD terkait untuk terus mendorong guna terwujudnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK ) Pariwisata di Sungailiat.

“KEK Pariwisata rencananya akan dibangun di Sungailiat yang dimulai dari Pantai Rambak hingga Pantai Rebo seluas sekitar 600 hektare,” kata Rustamsyah.

Pemkab Bangka mengharapkan melalui KEK Pariwisata ini akan mendorong percepatan pembangunan di bidang pariwisata serta bidang terkait lainnya sehingga meningkatan perekonomian masyarakat yang terlibat dalam kegiatan pariwisata.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved