Video

Video : Pertemuan Gubernur Babel dengan Pemkab Babar Bahas Soal PLTGU Muntok

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, berharap wacana project Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTGU) dapat berjalan

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, berharap wacana project Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTGU) yang dikembangkan PT Muntok Listrik Utama di kawasan Pantai Batu Rakit Muntok, Kabupaten Bangka Barat dapat berjalan

Hal ini diungkapkan orang nomor satu di Bangka Belitung itu, disela-sela menggelar pertemuan dengan pemerintah Kabupaten Bangka Barat di gedung Operasional Room (OR) 1 pemkab Bangka Barat, Senin (16/2/2018) siang.

Sebab Erzaldi menilai, keberadaan PLTGU ini memberikan kontribusi besar.

Selain menjadi vider energi listrik di Babel saja, pihak perusahaan juga berencana mengembangkan distribusi dan suplai (Liquified Natural Gas) LNG yang diklaim lenih murah dan aman dibadingkan (Liquified Petroleum Gas) LPG.

" Saya Berharap PLTGU harus jadi. kenapa harus jadi karena manfaatnya sangat luabiaras. Karena bukan hanya sebagai vider energi listrik kita saja. ketika engker marketing menjadi cantolan market yang sudah ada owner, nantinya perusahaanini akan mengembangkan suplay distribusi LGN, jauh lebih murah dari LPG," Harap Erzaldi ditemui usai pertemuan, Senin (19/2/2018)

Pertemuan dihadiri Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, Wakil Bupati Markus, Sekda Provinsi Babel Yan Megawandi, Sekda Babar Yunan Helmi, Owner PT Muntok Listrik Utama, Yan Bunyamin, kepala OPD, staf ahli dan asisten Gubernur dan Bupati Bangka Barat.(*) 

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved