'Angpao' Melimpah dari JNE dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2569

Khusus untuk para member JLC (JNE Loyalty Card) di seluruh Indonesia, pada Tahun Baru Imlek 2569 ini JNE memberikan gift spesial.

'Angpao' Melimpah dari JNE dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2569
Istimewa
Keluarga besar JNE Pangkalpinang berpose bersama. 

BANGKAPOS.COM - Setiap tahun perayaan Imlek selalu menjadi momen spesial karena menjadi ajang istimewa untuk berbagi.

Tentu saja JNE yang memiliki semangat tagline “Connecting Happiness”, turut serta merayakan Imlek dengan menyiapkan “angpao” berupa berbagai program menarik, agar kebahagiaan dapat dirasakan bukan hanya oleh pelanggan ketika melakukan pengiriman paket tapi juga masyarakat.

Khusus untuk para member JLC (JNE Loyalty Card) di seluruh Indonesia, pada Tahun Baru Imlek 2569 ini JNE memberikan gift spesial, yaitu poin tambahan atau double point untuk setiap pengiriman paket menggunakan produk layanan Reguler, YES dan SS.

Program ini berlaku pada tanggal 12 - 18 Februari 2018, agar benefit yang didapatkan para member JLC bertambah dan peluang mendapatkan berbagai hadiah menarik semakin besar.

Semarak perayaan tahun baru Imlek juga sangat terasa di beberapa negara, seperti Tiongkok, Singapura, Hongkong, serta Taiwan, dan warga Indonesia pun banyak yang tersebar disana.

Oleh karena itu, agar semakin maksimal dalam menghantarkan kebahagiaan untuk para pelanggan yang biasa mengirimkan paket dengan tujuan negara – negara tersebut, baik untuk keperluan pribadi mau pun bisnis, di momen Imlek kali ini JNE International Service memberikan diskon sebesar 20% untuk pengiriman paket dengan tujuan Tiongkok, Singapura, Hongkong, dan Taiwan. Program ini berlaku di mulai tanggal 1 sampai dengan 16 Februari 2018.

Hiburan seru pun disiapkan bagi pelanggan setia yang datang ke titik-titik layanan di 17 kota, yaitu Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkal Pinang, Medan, Pontianak, Solo, Manado, Tanjung Pinang, Singkawang, Tangerang, Bandung, Malang, Bogor, dan Kediri.

Pelanggan akan disuguhkan pertunjukan barongsai dan menikmati nuansa tersendiri dari dekorasi khas negeri Tirai Bambu mau pun para petugas JNE yang melayani dengan mengenakan baju tradisional Tiongkok ala “Judge Bao”.

Imlek di tahun anjing tanah ini semakin meriah, karena selain kehadiran barongsai dan suguhan dekorasi serta asesoris yang kental dengan suasana negeri pemilik Tembok Besar, JNE juga menyiapkan ribuan gift untuk pelanggan setia.

Bagi pengguna produk layanan premium JNE, yaitu YES dan SS di hari Jumat 16 Februari 2018, akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved