Breaking News

Breaking News: 8 Truk,1 Mobil dan 2 Sepeda Motor Tenggelam Bersama KM Kayong

Delapan truk, satu mobil pribadi dan dua sepeda motor, turut tenggelam bersama KM Kayong yang Karam dan Terbalik di pelabuhan Tanjung Api-Api

Breaking News: 8 Truk,1 Mobil dan 2 Sepeda Motor Tenggelam Bersama KM Kayong
ist
Kapal Roro Kayong yang karam dan terbalik di pelabuhan Tanjung Api-Api Palembang Sumatera Selatan, Selasa (20/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Delapan truk, satu mobil pribadi dan dua sepeda motor, turut tenggelam bersama KM Kayong yang Karam dan Terbalik di pelabuhan Tanjung Api-Api Palembang Sumatera Selatan, Selasa (20/2/2018).

Hal ini diungkapkan Kepala PT ASDP Cabang Bangka Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Wahyudi, Selasa (20/2/2018). Namun Wahyudi belum bisa memastikan secara rinci identitas kendaraan tersebut, mengingat musibah tenggelamnya kapal di pelabuhan Tanjung Api-Api Palembang.

Namun menurut Wahyudi, sebagian besar truk-truk tersebut bermuatan sayur dan sembako. Sementara para penumpang berhasil dievakuasi dan diselamatkan petugas gabungan di area pelabuhan Tanjung Api-api Palembang.

" Waktu tenggelam ada muatannya delapan truk ukuran sedang, satu mobil pribadi dan dua sepeda motor. Untuk rincian pastinya kami belum tahu ya, cuma kebanyakan memang truk sembako dan sayur," ujar Wahyudi, Selasa (20/2/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved