Extreme Otomotif Club Kembali Gelar Grasstrack Pantai

Siapkan kuda besi kalian gaes race akan berlangsung pada tanggal 24-25 Februari 2018, event ini beda loh lain dari pada yang lain

Extreme Otomotif Club Kembali Gelar Grasstrack Pantai
ist
Crosser menjajal lokasi balapan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Extreme Otomotif Club Pangkalpinang EO siap gelar ajang balap motor GTX yang bertajuk "Extreme Beach Sand Race 2018" yang berlokasi di sirkuit Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

Siapkan kuda besi kalian gaes race akan berlangsung pada tanggal 24-25 Februari 2018, event ini beda loh lain dari pada yang lain yakni sirkuitnya berupa pasir putih.

Ketua Umum Xtreme Otomotif Club, Hendra Lioe mengungkapkan balap di Pasir Padi Pangkalpinang ini merupakan satu-satunya even GTX Pantai di Indonesia bahkan di Asia,

"Ada 13 kelas total yang akan di perlombaan dan ada sistem pembagian sesuai umur berdasarkan regulasi PP IMI 2018 tentang balapa Grasstrack," kata Hendra Lioe pada rilis yang diterima bangkapos.com, Selasa (20/2/2018).

Tak tanggung-tanggung hadiah yang sudah disiapkan berupa 2 unit motor sport untuk kelas Umum Jonior Senior.

"Masih ragu untuk mengikuti, ayo segera daftar diri anda cuma dengan merogoh kocek Rp 400ribu saja dan untuk hadiah per kelasnya juga banyak sekali total ada 6jutaan per kelas," kata Hendra.

Penulis: teddymalaka
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help