Hotman Paris Hingga Ketua MPR Jadi Pelanggan Kedai Kopi Johny, Ternyata Racikannya Istimewa Lho!

Kopi Johny sebetulnya sudah banyak diberitakan dan dibincangkan sejak lama karena kopinya yang khas dan dibuat dengan cara tradisional.

Hotman Paris Hingga Ketua MPR Jadi Pelanggan Kedai Kopi Johny, Ternyata Racikannya Istimewa Lho!
Kompas.com/Nabila
Kedai Kopi Johny yang jadi langganan Hotman Paris. 

BANGKAPOS.COM - "Gara-gara Hotman ini. Ke mana-mana diceritain. Kemarin ada Sandiaga Uno juga diundang sama Hotman," celetuk seorang warga yang tengah ngopi di Kopi Johny, Sabtu pagi.

Nyatanya, memang banyak warga yag menjadi penasaran dengan tempat ngopi yang berlokasi di Jalan Kopyor Raya Blok Q1 Nomor 1, Kelapa Gading, Jakarta, itu.

Ini karena unggahan video dan foto dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lewat akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, yang diikuti lebih dari 510.000 orang.

Kini, mereka yang datang tidak hanya untuk ngopi, tetapi juga mencari konsultasi hukum.

Baca: Menikmati Dua Sensasi Saat Berlibur di Leebong Island Belitung

Hotman yang tinggal tak jauh dari sana hampir setiap hari berkunjung dan membuka semacam layanan konsultasi hukum gratis.

Kebetulan pagi itu Hotman memang menjadwalkan acara ngopi bareng Ketua MPR Zulkifli Hasan dan dua selebritas anggota "Girls Squad".

Mereka yang datang rela berjejalan untuk mengambil gambar atau mengantre berfoto dengan Hotman dan tokoh-tokoh yang ikut hadir.

Sebelum Zulkifli dan anggota Girls Squad, Hotman juga pernah mengajak Sandiaga Unodan figur publik seperti Raffi Ahmad dan istrinya.

Baca: Hunting Foto di Bebatuan dan Karang Pantai Pulau Tiga BIO, Asik dan Keren Lho!

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help