Wakil Ketua KPK Datangi Babel, Erzaldi Yakin Anak Buahnya Tidak Ada Niat Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar rapat koordinasi program pemberantasan korupsi terintegrasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Wakil Ketua KPK Datangi Babel, Erzaldi Yakin Anak Buahnya Tidak Ada Niat Korupsi
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Rapat koordinasi program pemberantasan korupsi terintegrasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di ruang rapat Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Selasa (20/2/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar rapat koordinasi program pemberantasan korupsi terintegrasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di ruang rapat Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Selasa (20/2/2018).

Rakor ini dihadiri oleh wakil ketua KPK, Alexander Marwata, Inspektur III Kementerian Dalam Negeri Elfin Elyas, Kepala BPKP Babel Raden Suhartono, kepala sub Direktorat Pekerjaan Konstruksi LKPP, Hardi Afriansyah, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan, ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, Bupati dan Walikota di tujuh kabupaten/kota.

"Kami sangat mendukung apa yang dilakukan KPK, ini semata-mata untuk kebaikan bersama untuk percepatan pembangunan di negeri kita ini. Hari ini koordinasi dilakukan dalam rangka mendengar arahan dari Kementerian, BPKP yang membantu mengarahkan," kata Erzaldi dalam sambutannya.

Erzaldi bersyukur Babel menjadi salah satu yang diperhatikan KPK, lantaran menjadi satu dari 10 daerah yang akan dikunjungi.

"Kita bersyukur 1 dari 10 daerah yang dikunjungi KPK, artinya ketika kita dikunjungi satu bentuk perhatian bersama untuk saling mengingatkan. Saya yakin kita tidak memiliki niat untuk korupsi, kebanyakan kawan-kawan terseret ini dari sisi administrasi, sehingga arahan ini penting sehingga ini bisa diimplementasikan," katanya.

Mantan Bupati Bangka tengah ini menyebutkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan KPK khsususnya terkait Sumber Daya Alam.

"Kemarin kita sudah koordinasi dengan KPK di bidang SDA, Babel menjadi perhatia. Kemarin sudah ada pengarahan semoga kedepannya lebih baik dan memberikan manfaat bagi kita bersama," ujarnya

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved