30 CPNS Bidan dan Penyuluh Ikuti Diklat Prajab

Sebanyak 30 calon CPNS tenaga honorer kategori 1 dan 2 (K1/K2) mengikuti diklat Pra Jabatan (prajab)

30 CPNS Bidan dan Penyuluh Ikuti Diklat Prajab
Ist
Asisten administrasi dan umum Herzon, saat membuka Diklat prajabatan CPNS golongan I,II dan III tenaga honorer K1 dan K2 di gedung graha aparatur pemkab bangka barat, selasa (20/2) kemarin 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 30 calon CPNS tenaga honorer kategori 1 dan 2 (K1/K2) mengikuti diklat Pra Jabatan (prajab) yang dimulai sejak 20-27 Februari 2018 mendatang.

Diklat prajabatan CPNS golongan I,II dan III tenaga honorer K1 dan K2 tersebut di buka asisten administrasi dan umum Herzon, mewakili bupati Bangka Barat H Parhan Ali di gedung graha aparatur pemkab bangka barat, selasa (20/2).

Terdiri dari 21 orang dari CPNS tenaga honorer dari bidan PTT dari kementerian kesehatan dan 9 orang CPNS tenaga harian lepas dan tenaga bantu penyuluh pertanian dari kementerian pertanian.

Herzon dalam sambutannya menyampaikan bahwa diklat ini adalah sebagai persiapan untuk mengangkat saudara-saudara semua menjadi PNS, yang dapat melaksanakan tugas-tugas pelayanan terhadap masyarakat secara profesional dan berkualitas, ”ujarnya.

Pembukaan diklat juga dihadiri Kepala BKPSDM Bangka Barat Heru Warsito, OPD dilingkungan pemkab bangka barat serta widyaswara dari BKPSDM provinsi babel.

" Saya minta kepada seluruh peserta diklat agar memaknai kegiatan ini sebagai media pengukuhan terhadap semangat pengabdian kepada bangsa dan negara, serta dapat menanamkan jiwa sebagai pelayan masyarakat, sehingga hak-hak pokok masyarakat dapat terpenuhi secara baik," Imbuh Herzon, Rabu (21/2/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved