Ada Satu Laporan Tentang Pemkab Babar Masuk ke KPK

Dia berharap masyarakat tidak segan - segan untuk melapor ke kubu KPK, jika menemukan indikasi adanya

Ada Satu Laporan Tentang Pemkab Babar Masuk ke KPK
Bangka pos / Anthoni
Kasatgas Penecegahan Korupsi wilayah Sumatera Bagian Utara dan Bangka Belitung, Juliawan Suprani usai mengelar rapat dan pertemuan dengan pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Rabu (21/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasatgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bidang Pencegahan Korupsi wilayah Sumatera Bagian Utara dan Bangka Belitung, Juliawan Suprani, mengaku ada satu laporan di kubu pemkab Bangka Barat yang masuk ke pihaknya.

Namun Menurut Juliawan, laporan tersebut masih dalam pendalaman pihaknya dan belum mengarah ke indikasi Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Dia berharap masyarakat tidak segan - segan untuk melapor ke kubu KPK, jika menemukan indikasi adanya tindak pidana korupsi dilingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

" Sejauh ini kami belum menemukan indikasi adanya tindak pidana korupsi di Pemkab Bangka Barat. Meskipun memang ada satu laporan ke KPK. Laporan itu harus di analisa terlebih dahulu dan belum mengarah ke tipikor. Makanya kami minta masyarakat lapor ke kami jika adanya indikasi Korupsi disini (babar-red)," Imbuh Juliawan kepada awak media, Rabu (21/2/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help