Advetorial

Gubernur Babel Bangga Bisa Bertemu Hafiz dan Hafizoh

Kecintaan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan terhadap generasi muda Babel yang qur’ani, patut untuk diacungi jempol.

Gubernur Babel Bangga Bisa Bertemu Hafiz dan Hafizoh
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel dengan para Hafizoh di ruang kerjanya, Selasa (20/2/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kecintaan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan terhadap generasi muda Babel yang qur’ani, patut untuk diacungi jempol. Bahkan Gubernur dengan gamblang mengaku sangat bangga bisa bertemu dengan para hafidz atau penghafal Qur’an di negeri serumpun Sebalai.

Hal ini diungkapkannya saat menerima silaturahmi 32 hafidz beserta orang tua masing-masing hafidz di ruang kerjanya lantai II Kantor Gubernur Babel, Selasa (20/02/2018) sore.

“Saya bersyukur sekaligus bangga bisa bertemu dengan para hafidz, termasuk para orang tua hafidz dalam kesempatan ini,” kata Erzaldi.

Gubernur Babel dengan para Hafiz di ruang kerjanya, Selasa (20/2/2018).
Gubernur Babel dengan para Hafiz di ruang kerjanya, Selasa (20/2/2018). (Bangka Pos/Krisyanidayati.)

Menurutnya, para hafidz dan hafidzah akan menjadi sumber daya manusia yang mumpuni, berkualitas dan menjadi aset Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, baik di masa sekarang dan masa mendatang.

Oleh karena itu, Erzaldi terus berkomitmen memberikan dukungan terhadap para generasi qur’ani tersebut, agar juga bisa menyelesaikan pendidikan secara umum hingga ke jenjang perguruan tinggi.

Sebagai wujud nyata dukungan kepada para hafidz di Babel, pada kesempatan itu, Gubernur Erzaldi memberikan beasiswa kepada 12 orang hafidz, dan mengizinkan mereka untuk memilih melanjutkan pendidikannya didalam negeri seperti UGM, IPB, atau ke luar negeri seperti ke London Inggris atau Madinah di Timur Tengah.

"Maksud saya memberikan beasiswa ini, adalah meyakini sekaligus berharap agar para hafidz dan hafidzah Qur’an kita ini semakin termotivasi membawa kebaikan untuk kita semua masyarakat Babel. Semoga semakin banyaknya para hafidz di negeri ini, menjadikan negeri yang kita cintai ini semakin maju dan berkah serta selalu dilindungi Allah," tutup Gubernur.

Dukungan positif Gubernur Babel Erzaldi Rosman terhadap para hafidz tersebut, juga mendapatkan apresiasi dari para hafidz maupun orang tua hafidz.

Orang tua hafidz mengaku bangga adanya perhatian serius dari pemimpin tertinggi di Negeri Serumpun Sebalai ini terhadap para hafidz. Bahkan mereka terlihat sangat senang bisa bertemu dan berjabat tangan secara langsung dengan Gubernur Babel. (Advetorial/Sumber: Humas Pemprov Babel).

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help