Video

Mobil Dinas Poltekes Tabrak Tiang Listrik, Begini Kondisinya

Mobil dinas Poltekes dengan plat BN 1025 TZ (hitam) dan Mobil Avanza dengan plat BN 1266 PE (putih) saling menghindar hingga terjadi kecelakaan

Mobil Dinas Poltekes Tabrak Tiang Listrik, Begini Kondisinya
Bangkapos/Resha Juhari
Mobil Dinas Poltekes Prov Babel menabrak tiang listrik, tabrakan itu terjadi dengan mobil avanza dengan plat BN 1266 PE. Kejadian itu terjadi di kawasan perkantoran Provinsi Bangka Belitung (dekat Wisma Haji), Rabu (21/2/2018). 

Laporan wartawan Bangkapos.com, Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Mobil dinas Poltekes dengan plat BN 1025 TZ (hitam) dan Mobil Avanza dengan plat BN 1266 PE (putih) saling menghindar hingga terjadi kecelakaan di kawasan perkantoran provinsi Bangka Belitung (Dekat Asrama Haji), Rabu (21/2/2018).

Pantauan Bangkapos.com, Mobil Dinas Poltekes Prov Babel menabrak tiang listrik dengan airbag keluar, sedangkan Mobil yang diketahui milik Kasubag Keuangan Dinas Pariwisata Prov Babel hancur dibagian depan dengan airbag keluar.

Menurut Syafei, kejadian terjadi sangat cepat dan tidak ada yang melihat tabrakan itu.

"Mungkin karena jalan ini sepi, kejadian tidak ada yang melihat. Tetapi saya sempat menolong korban. Kejadiannya terjadi pagi sekitar jam setengah delapan," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, Bangkapos.com belum bisa meminta kronologi kecelakaan. Beberapa korban berada di rumah sakit untuk dirawat. Namun, Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Caption: Mobil Dinas Poltekes Prov Babel menabrak tiang listrik, tabrakan itu terjadi dengan mobil avanza dengan plat BN 1266 PE. Kejadian itu terjadi di kawasan perkantoran Provinsi Bangka Belitung (dekat Wisma Haji), Rabu (21/2/2018).

Saksikan videonya:

--

Penulis: Resha Juhari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved