Plt Ketum PSSI Joko Driyono Diam-diam Datang ke Pangkalpinang, Ternyata Ini Agendanya

Plt Ketum PSSI Joko Driyono diam-diam mendatangi Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kemarin Selasa (20/2/2018)

Plt Ketum PSSI Joko Driyono Diam-diam Datang ke Pangkalpinang, Ternyata Ini Agendanya
Bangka Pos / Deddy Marjaya
Plt Ketua PSSI Joko Driyono diapit Ketua Asprov PSSI Johar Lin Eng dan Sekretaris Mintra Jaya Selasa (20/2/2018) di Pasir Padi Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Plt Ketum PSSI Joko Driyono diam-diam mendatangi Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kemarin Selasa (20/2/2018).

Kedatangan Joko Driyono ternyata untuk mengecek kesiapan penyelenggaraan Kongres Luar Biasa Asprov PSSI untuk melakukan pemilihan di Hotel Jati Wisata Pangkalpinang.

Joko Driyono mengaku senang dan bersyukur karena PSSI tidak sia-sia menunjukan Johar Lin Eng sebagai Plt Ketua Asprov PSSI Bangka Belitung dan Mintra Jaya ditunjuk sebagai Plt Sekretaris.

Dimana salah satu tugas utamanya adalah menyelenggarakan dan melaksanakan pemilihan Ketua Asprov PSSI Bangka Belitung, Ketua dan Exco.

"Dalam waktu singkat tidak sampai dua bulan ternyata mereka bisa melaksanakan kongres untuk pemilihan dan ini harus jadi contoh daerah lain," kata Joko Driyono

Joko Driyono berharap para pemilih suara sah dalam Pemilihan Asprov PSSI Bangka Belitung untuk menilai sendiri siapa yang layak dan memang memiliki kredibilitas untuk memimpin Asprov.

Jangan sampai nantinya malah kepengurusan tidak berjalan dan tidak membawa kemajuan sepakbola Bangka Belitung.

"Mereka tahu dan bisa menilai siapa yang memang tak pamrih mengurus sepakbola di Bangka Belitung ini," kata Joko Driyono

Seperti diketahui besok Kamis (22/2/2018) akan dilaksanakan Kongres luar biasa asprov PSSI Bangka Belitung di Hotel Jati Wisata.

Ada 7 orang yang telah disetujui dan disyahkan untuk mengikuti pencalonan.

Ke 7 orang tersebut antara lain untuk calon Ketua Umum yakni Indra Maulana dan Herry Erfian.
Untuk calon Wakil Ketua Umum Manto dan Aditya Rizky Perdana.

Sedangkan untuk anggota Komite Eksekutif antara lain Abdullah Ma'aruf, Bambang Setiabudi, Burhanudin.

Selanjutnya para calon yang sudah disyahkan ini akan mengikuti pemilihan yang akan dilaksanakan di Pangkalpinang 22 Februari 2018 mendatang dalam Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Kepulauan Bangka Belitung.

"Pak Joko (Joko Drriyono-red) hanya melakukan sidak dan pengecekan tapi langsung pulang besok tidak hadri saat kongres," kata Mintra Jaya Plt Sekretaris Asprov PSSI.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help