Ruangan Pasien Kelas 3 RSUD Depati Hamzah Pakai AC

Ruangan kelas 3 akan dipasang air conditioner (AC), sementara di kamar mandi pasien akan dipasang shower

Ruangan Pasien Kelas 3 RSUD Depati Hamzah Pakai AC
Bangkapos/Ira
Gedung baru RSUD depati Hamzah Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang akan menempati gedung baru yang direncanakan pada tahun ini.

Pelayanan fasilitas pun akan ditingkatkan, terutama pada Kelas 3. Pada tahap pertama pembangunan ini, kelas 3 memang lebih diutamakan terlebih dulu.

Kepala bagian tata usaha RSUD Depati hamzah, M Yusuf mengatakan pelayanan fasilitas kelas 3 akan lebih ditingkatkan pada gedung baru tersebut.

Kepala bagian tata usaha RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, M Yusuf
Kepala bagian tata usaha RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, M Yusuf (Bangkapos/Ira)

Di ruangan tersebut akan dipasang air conditioner (AC), sirkulasi udara yang lebih terjaga. Sementara di kamar mandi pasien akan dipasang shower untuk air panas dan dingin.

"Nantinya di gedung baru fasilitas akan meningkat dibandingkan yang di sini. Bed untuk pasien sudah ada. Fasilitasnya nanti akan ada AC. Kalau di gedung lama untuk kelas 2 nya saja masih pakai kipas angin. Nah di gedung baru itu lebih ditingkatkan pelayanannya," jelas Yusuf, Rabu (21/2).

Selanjutnya dia menambahkan, gedung baru ini belum bisa dipergunakan karena masih dalam proses pemeliharaan oleh pihak PO selama kurang lebih enam bulan kedepan. Setelah pihak PO melakukan pemeliharaan hingga kondisi gedung 100 persen, baru akan diserahkan ke pihak rumah sakit untuk pemindahan pasien dan sebagainya.

"Kemungkinan sampai bulan juni dilakukan pemeliharaan gedung. Pihak PO tidak mau kalau masih ada yang kurang. Misalnya nanti dindingnya ada yang retak. Jadi kita tunggu mereka menyerahkan ke pihak kita dulu," tambahnya. (q6).

Ruangan kelas 3 RSUD Depati Hamzah Bangka
Ruangan kelas 3 RSUD Depati Hamzah Bangka akan dilengkapi AC dan kamar mandi menggunakan shower (Bangkapos/Ira)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved