Babel Tuan Rumah Kejuaraan Bulutangkis Internasional

Dispora Babel menggelar rapat koordinasi rencana kerja perangkat daerah yang digelar Kamis (22/2/2018), di Ren'z Hotel Pangkalpinang.

Babel Tuan Rumah Kejuaraan Bulutangkis Internasional
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Kepala Dispora Babel, Suharto 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Dispora Babel menggelar rapat koordinasi rencana kerja perangkat daerah yang digelar Kamis (22/2/2018), di Ren'z Hotel Pangkalpinang.

Acara dihadiri oleh Kepala Dispora Bangka Belitung, Suharto, Ketua KONI Babel, Ketua KNPI Babel, perwakilan Dispora daerah dan pengurus organisasi-organisasi olahraga dan kepemudaan.

Salah satu pembahasannya yakni terkait dengan provinsi Babel yang akan menjadi tuan rumah dalam ajang perlombaan Bulutangkis tingkat Internasional.

"Nanti setelah ASIAN Games, provinsi kita akan menjadi tuan rumah untuk perhelatan Bulutangkis tingkat Internasional. Ini suatu kesempatan yang sangat baik untuk kita selain untuk mengembangkan potensi daerah kita juga bisa mempromosikan Bangka Belitung ke luar daerah dan luar negeri karena nanti akan ada sekitar 17 hingga 20 negara yang akan ikut berpartisipasi," ujarnya.

Kepala Bidang Olahraga Dispora Babel Burhanuddin mengatakan, program ini akan memberikan kontribusi yang sangat bagus untuk Babel sehingga diharapkan masyarakat dapat ikut serta mensukseskan program ini.

"Pada prinsipnya semua kegiatan positif dan memberikan kontribusi kepada provinsi kita melalui olahraga harus didukung dan akan diinformasikan kepada masyarakat Babel, terutama para pecinta olahraga khususnya Bulutangkis," imbuhnya. (q1)

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved