Banyak Orang Penasaran Ingin Ngopi di Kedai Ini Gara-gara Ulah Pengacara Kondang Hotman Paris

Banyak orang penasaran dan mencoba mencicipi kopi di kedai ini setelah video dan foto-fotonya diunggah pengacara kondang Hotman Paris.

Banyak Orang Penasaran Ingin Ngopi di Kedai Ini Gara-gara Ulah Pengacara Kondang Hotman Paris
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra
Suasana di kedai Kopi Johny di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) pagi. Kedai kopi ini belakangan banyak diperbincangkan setelah kerap disinggung oleh pengacara Hotman Paris di akun Instagramnya. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -  "Gara-gara Hotman ini. Ke mana-mana diceritain. Kemarin ada Sandiaga Uno juga diundang sama Hotman," celetuk seorang warga yang tengah ngopi di Kopi Johny, Sabtu pagi.

Nyatanya, memang banyak warga yag menjadi penasaran dengan tempat ngopi yang berlokasi di Jalan Kopyor Raya Blok Q1 Nomor 1,Kelapa Gading, Jakarta, itu.

Apa lagi kalau bukan karena unggahan video dan foto dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lewat akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, yang diikuti lebih dari 510.000 orang.

Baca: Hotman Paris Hingga Ketua MPR Jadi Pelanggan Kedai Kopi Johny, Ternyata Racikannya Istimewa Lho!

Tidak hanya warga sekitar Jakarta, beberapa unggahan Hotman juga memperlihatkan, warga yang penasaran datang dari Kalimantan, Nusa Tenggara Timur, bahkan Brunei.

Pengacara Hotman Paris Hutapea (kiri) bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Kopi Johny, Sabtu (17/2/2018).(KOMPAS.com/Nabilla Tashandra)
Pengacara Hotman Paris Hutapea (kiri) bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Kopi Johny, Sabtu (17/2/2018).(KOMPAS.com/Nabilla Tashandra) ()

Penggemar Kopi Johny pun kian banyak.

Kini, mereka yang datang tidak hanya untuk ngopi, tetapi juga mencari konsultasi hukum.

Hotman yang tinggal tak jauh dari sana hampir setiap hari berkunjung dan membuka semacam layanan konsultasi hukum gratis.

Warga pun berbondong-bondong datang. Linda salah satunya.

Ibu asal Tangerang ini pada Sabtu (17/2/2018) menyempatkan berkunjung ke Kopi Johny untuk konsultasi soal masalah hukum bersama suaminya.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help