Gubernur Dukung Ajang Bulutangkis Tingkat Internasional di Babel

Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mendukung perlombaan Bulutangkis tingkat internasional di Babel

Gubernur Dukung Ajang Bulutangkis Tingkat Internasional di Babel
Putrie Agusti Saleha
Kepala Dispora Provinsi Bangka Belitung, Suharto 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mendukung  perlombaan Bulutangkis tingkat internasional di Babel yang akan di adakan setelah ASIAN Games nanti.

Hal ini disampaikan oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bangka Belitung Selasa (22/02/2018) pagi.

"Kemarin tim dari PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) pusat dan perwakilan dari Asia sudah mensurvei situasi dan kondisi GOR kita, dan dari informasi yang saya dapatkan 75 persen sudah layak, tinggal memperbaiki hal-hal kecil. Hasil kunjungan ini pun sudah kita laporkan kepada Pak gubernur dan beliau sangat mendukung" Ungkap Suharto.

Ia berharap dengan adanya program seperti ini maka akan membantu mendongkrak jumlah wisatawan baik domestik maupun internasional untuk mengunjungi Babel.

Suharto juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pemuda yang selalu berkontribusi dan mensukseskan setiap event yang ada.

"Kami mohon doa restunya agar event bertaraf internasional ini bisa lancar tanpa masalah apapun, karena dengan adanya event-event seperti ini akan sangat bagus untuk mempromosikan provinsi kita" Imbuhnya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved