Video

Ini yang Dilakukan Asyraf Usai Dilantik Sebagai Pjs Walikota

Pjs walikota Pangkalpinang H Asyraf Suryadin bersama staf melakukan sidak di Pasar Pembangunan Kota Pangkalpinang, Kamis (22/2/2018).

Ini yang Dilakukan Asyraf Usai Dilantik Sebagai Pjs Walikota
(Bangkapos/Agus nuryadhyn)
Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin melakukan sidak di sekitar pasar pembangunan Kota Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG-- Pjs walikota Pangkalpinang H Asyraf Suryadin bersama staf melakukan sidak di Pasar Pembangunan Kota Pangkalpinang, Kamis (22/2/2018).

Sidak dilakukan karena melihat kondisi para pedagang kaki lima di sekitar pasar tersebut meletakan barang dagangannya yang sudah memakan ruas jalan.

Padahal Pemerintah Kota Pangkalpinang sudah menyiapkan tempat khusus untuk pedagang kaki lima untuk buah-buahan.

Saat sidak berlangsung, Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin didampingi Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Ahmad Subekti, Kepala UPT Pasar GA Fauzi, serta perwakilan Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang dan Satpol PP Kota Pangkalpinang.

Asyraf mengatakan, agar pasar sebagai tempat keramaian, harusnya tertata rapi dan bersih. Dia juga menyebutkan jalan dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya.

Dalam kesempatan itu pula, melakukan pendekatan persuasif sekaligus sosialisasi agar para pedagang yang menempatkan barang dagangan di ruas jalan untuk segera ditata.

Saksikan videonya:

Penulis: agusrya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved