Perayaan HUT REI ke 46 Datangkan 1000 Orang ke Babel

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menjadi tuan rumah perayaan HUT ke 46 Realestate Indonesia (REI) pada 12-15 April mendatang.

Perayaan HUT REI ke 46 Datangkan 1000 Orang ke Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan berdialog dengan ketua umum REI di ruang kerja Gubernur Babel, Jum'at (23/2/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menjadi tuan rumah perayaan HUT ke 46 Realestate Indonesia (REI) pada 12-15 April mendatang.

Rencananya kegiatan ini akan dihadiri sekitar 1000 orang yang terdiri dari anggota REI dan tamu undangan.

Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) Soelaeman Soemawinata mengatakan memilih Babel sebagai tempat pelaksanaan HUT REI sekaligus untuk mempromosikan pariwisata Babel.

"REI ini ada 3 regional, regional satu itu Sumatera, Regional 2 Jawa, dan Regional 3 Indonesia bagian timur. Tahun lalu kita di Indonesia Timur di Bali, jadi Tahun ini di Regiona 1 dan Babel sedang giat-giatnya KEK dan tahun ini kita ingin sekaligus HUT REI juga mempromosikan pariwisata," Soelaeman Soemawinata, Jum'at (23/2/2018).

Ia menambahkan dalam HUT ini akan ada beberapa rangkaian kegiatan, seperti bedah rumah, kegiatan sosial, hiburan, Explorer pariwisata, dan beberapa kegiatan lainnya.

"Ada pemberian 1000 sertifikat tanah, bedah rumah, Explorer pariwisata mengunjungi beberapa destinasi wisata, hiburan, tapi point utama HUT ini enggak hanya kumpul tapi akan kita design menjadi ajang promosi pariwisata Babel. Nanti akan ada sekitar 1000 pengusaha yang datang," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help