Buka Turnamen Futsal SSB se Pangkalpinang, Ini Pesan Khusus Bambang Patijaya

Saya sangat mendukung turnamen ini diselenggarakan, sebab melalui kegiatan ini olahraga dapat dibina pada usia

Buka Turnamen Futsal SSB se Pangkalpinang,  Ini Pesan Khusus Bambang Patijaya
Ist
Pendiri yayasan BPJ peduli, Bambang Patijaya berfoto bersama panitia dan peserta turnamen futsal SSB se Kota Pangkalpinang, Jumat (23/2/2018) 

BANGKAPOS.COM--Pendiri Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya berkesempatan hadir dan langsung membuka turnamen futsal SSB se Kota Pangkalpinang yang diselenggarakan oleh SSB Garda Teratai di Lapangan Ganta Futsal Tampuk Pinang Pura Pangkalpinang, Jumat (23/2/2018).

Bambang Patijaya dalam sambutannya menyampaikan akan kepeduliannya terhadap dunia olahraga dikalangan usia dini untuk berprestasi mengharumkan nama Babel kedepannya.

" Saya sangat mendukung turnamen ini diselenggarakan, sebab melalui kegiatan ini olahraga dapat dibina pada usia dini dan bisa berprestasi nantinya," ucapnya.

Tokoh Pemuda Babel ini juga mengharapkan kepada anak-anak SSB di Kota Pangkalpinang untuk memupuk sportifitas dalam bertanding dan selalu belajar serta giat berlatih agar menjadi juara.

Gunakan waktu usia dini dan muda adik-adik untuk bersekolah serta berolahraga.

" Ini adalah kegiatan yang sangat positif untuk adik-adik, giatlah berlatih dan terus belajar untuk menjadi yang terbaik," ungkap Bung BPJ.

Sementara, Jack Saputra selaku Ketua Panitia Turnamen, mengucapkan rasa terimakasih kepada Pendiri Yayasan BPJ Peduli atas kepeduliannya dalam mendukung dunia olahraga pada usia dini.

" Mewakili pihak panitia, saya mengucapkan terimakasih kepada Bung Bambang Patijaya yang telah menyupport kegiatan ini," ucapnya.

Jack Saputra menuturkan bahwa tujuan diselenggarakan turnamen futsal SSB ini dalam rangka untuk mencetak dan mencari bibit-bibit atlit futsal dari usia dini.

"Semoga dengan adanya turnamen ini bisa mencetak bibit atlit futsal, sehingga kedepan bisa dibina untuk lebih berprestasi lagi. Bila perlu bisa mengharumkan nama Babel diajang pertandingan nasional," harapnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help