Dulu Dipuja-puji, Kini Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Banting Stir Jualan Kue

Sergio van Dijk putar haluan atau mulai fokus pada bisnis sampingannya, yakni memproduksi dan menjual kue gulung atau kue rol.

Dulu Dipuja-puji, Kini Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Banting Stir Jualan Kue
Tribunnews.com
Sergio van Dijk 

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Anda pencinta sepak bola tanah air, terutama yang juga fans Persib Bandung, pasti mengenal pemain bernama Sergio van Dijk.

Di masa keemasannya Segio ditakuti lawan. Setiap tim yang melurug Persib selalu mewaspadai pemain yang kelahiran Belanda itu.

//

Namun sayang kontraknya bersama Persib, pemain asal Belanda yang kini sudah menjadi WNI melalui naturalisasi, itu berakhir pada 31 Januari 2018.

//

Dia bermain bersama Persib pada musim 2013-2014, lalu meninggalkan Indonesia untuk bermain bersama tim di Iran Pro League dan AFC Champions League.

Tahun 2016, Sergio kembali dikontrak Persib pada 2016, hingga 31 Januari 2018.

Dia sudah tidak masuk dalam skema pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Selama musim 2017, Sergio van Dijk berkutat dengan pemulihan cedera yang dialaminya.

Setelah tak diperpanjang kontrak oleh Persib, penyerang berkepala botak itu dikabarkan kembali ke Belanda dan bergabung dengan salah satu klub amatir VV Pelikan-S.

Alih-alih pergi ke Belanda, Sergio ternyata mengunggah foto terbarunya yang bisa dibilang cukup mengejutkan di akun Instagram pribadinya, @serginhovandijk

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help