7 Negara ini Tak Disarankan Bagi Perempuan Yang Ingin Berlibur

Bagi para wanita, berlibur seorang diri menjadi cara terbaik untuk menikmati hidup

7 Negara ini Tak Disarankan Bagi Perempuan Yang Ingin Berlibur
istock
Kekerasan seksual pada anak 

BANGKAPOS.COM - Bagi para wanita, berlibur seorang diri menjadi cara terbaik untuk menikmati hidup. Namun Hati-hatilah jika berlibur ke tujuh negara ini karena disana rawan terjadi tindak kekerasan seksual.

 Pada tujuh negera ini dikenal akan kasus pelecehan seksual yang cukup banyak. Sangat disarankan untuk tidak dikunjungi, terutama bagi kaum hawa.

//

Dilansir TribunTravel.com dari laman ourtripguide.com, 7 daftar negara dengan kasus pelecehan seksual tertinggi di dunia.

1. Nikaragua

//

Nikaragua dianggap sebagai negara teraman di Amerika Tengah oleh PBB, tapi tidak untuk wanita. Sebenarnya, tingkat PBB didasarkan pada tingkat pembunuhan, sementara tingkat pelecehan seksual adalah 31,6 per setiap 100.000 orang.

Satu hal yang akan kamu perhatikan dalam daftar ini adalah bahwa banyak dari negara-negara ini memiliki infrastruktur dan sistem pendidikan yang buruk. Apalagi mereka tetap beroperasi dengan keyakinan tertinggi jika pria adalah pemimpin rumah dan wanita adalah warga kelas dua.

2. Kosta Rika

Sebagai satu negara terindah di dunia, Kosta Rika juga dikenal karena kejahatan, termasuk pencurian, penjambretan, penyergapan, pencopetan, dan pelecehan seksual.

Bahkan turis pun tidak dimaafkan. Yang mengejutkan, ada 36,7 kasus pelecehan seksual yang dilaporkan terjadi setiap 100.000 orang di Kosta Rika.

Halaman
1234
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved